YM Racing Beri Surprise Dadakan Selain Support Long Weekend Race AMP Grasstrack 2023 Garut

BeritaBalap.com- YM Racing beri surprise dadakan selain support long weekend race AMP Grasstrack 2023 Garut yang berlangsung disirkuit Yonif Raider 303, Cibuluh, Garut, Jabar (18-19/2) lalu. Secara mendadak YM Racing turunkan divisi grasstrack pada gelaran tersebut.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap AMP Grasstrack Tengkorak Putih Swiss Van Java 2023 Garut (18-19 Feb)

Sekedar informasi, ini merupakan kali pertama alias perdana YM Racing memberikan support sekaligus membentuk divisi grasstrack dengan mendaulat beberapa grasstracker dan lady grasstracker turun diajang balap cakar tanah persembahan Aksi Muda Project (AMP) dibawah komandi Dicky SP. Jadi memang dadakan.

koizumi
Aris Nugraha, mekanik andalan YM Racing

“Awalnya memang hanya mau support eventnya, tapi tiba-tiba big bos mendaulat untuk sekalian nyobain balap dievent grasstrack. Disisi lain kita belum memiliki pembalap khsusus yang turun diajang grasstrack. Tapi akhirnya meski mendadak kita bisa menurunkan beberapa pembalap,” buka Aris Nugraha selaku mekanik andalan tim.

Intan Lusi Aboy, gondol podium ke-5 FFA Wanita dan juara ke-2 Matic Wanita

Mantapnya, meski dibentuk mendadak, tim asuhan Yodi Rustandi yang mengibarkan panji YM Racing TJM Racing ini berhasil memberi kejutan setelah para pembalapnya berhasil menggondol podium juara. Mulai dari David Guntur yang meraih podium ke-4 kelas Minimoto 8-10 Tahun dan Sendy Amelia juara 5 Matic wanita.

Perjuangan dadakan divisi grasstrack YM Racing

Kemudian Dian Aboy dikelas Adventure 35+ menempati urutan ke-4, dilanjut sang anak, Intan Lussi Aboy yang meraih podium ke-5 FFA Wanita dan menjadi runner up dikelas Matic Wanita. “Sebagai awalan ini prestasi yang menggembirakan, terlebih ini kali pertama kita turun diajang grasstrack,” bangga Yodi Rustandi.

Yodi Rustandi, owner YM Racing

Pria yang akrab disapa Yodi ini lalu menambahkan, “Kedepan kita kembali akan memberikan support sekaligus menurunkan tim pada event grasstrack. Semoga peran YM Racing bisa menambah warna tersendiri untuk memajukan dan menggairahkan gelaran grasstrack ditanah air khususnya Jabar,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like