Akui Tidak Optimal di Putaran Awal, Lorenzo : Seri ke-3 Baru Kompetitif !

BeritaBalap.com-Jorge Lorenzo (Repsol Honda) absen saat pengujian MotoGP 2019 Sepang beberapa waktu lalu (6-8 Februari). Ini efek dari cedera yang dialaminya saat melakukan latihan motokros.

“4 hari yang lalu saya berenang untuk pertama kalinya. Setiap hari saya dapat menggerakkan tangan saya sedikit lebih baik dan saya semakin kuat dan lebih kuat. Namun, cedera seperti itu selalu memakan waktu, mungkin butuh setidaknya satu bulan sampai saya benar-benar merasa sehat kembali, dan kami sekarang telah mencapai sekitar setengah jalan melalui proses pemulihan, “terang Jorge Lorenzo yang dilansir dari media asal Jerman, SpeedWeek.com.

Adapun tes lanjutan IRTA akan berlangsung di Losail, Qatar pada 23-25 Februari. Ini sebelum seri pertama MotoGP 2019 di trek yang sama pada 8-10 Maret. Lorenzo yang berusia 31 tahun menerangkan bahwa ia akan kembali pulih 100 persen saat seri ke-3.

“Meskipun saya mungkin belum seratus persen bugar disana, tetapi saya mungkin akan siap untuk kembali ke motor dan mengumpulkan beberapa informasi penting. Sulit untuk mengatakan bagaimana perasaanku di trek lurus atau rem setelah kecepatan 300 km/jam. Tapi yang pasti, pemulihan saya berlangsung lebih cepat dari biasanya. Dan itu pertanda baik, “ucap Lorenzo yang notabene adalah juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015.

“Saya pikir, saya akan bersaing lagi sejak seri ke-3. Saya suka motor dan tim yang sangat profesional. Saya sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan pada umpan balik saya, “tambah Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like