YM Racing Kembali Ukir Prestasi Di Road Race 2022 Cilegon, Bakal Berpengarauh Untuk Skuad Musim Balap 2023 ?

BeritaBalap.com- YM Racing kembali ukir prestasi di Road Race 2022 Cilegon setelah sukses mengantarkan Rio Adi meraih Juara Umam (JU) Matic Open. Tepatnya pada gelaran balap bertitel CRSC Road Race Championship 2022 yang berlangsung di Sirkuit NP Jl. KH. Yasin Beji Krakatau Junction, Cilegon, Banten (29-30/10) lalu.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Road Race 2022 Cilegon (29-30 Okt)

Rio Adi yang mengibarkan tim balap berngaran lengkap YM Racing AAA Berkah Anak Putra Bungsu MJ Arjuna BBS Racing RK Management ini meraih JU Matic setelah menyelasiakan balap diurutan ke-3 Matic FFA Mix Rider, runner up dikelas Matic 130 Open dan menjadi yang tercepat di Matic 150 Open.

koizumi
Rio Adi saat menerima podium tertinggi kelas Matic 150cc Open

“Sayang sekali saya tidak bisa hadir ke balap Cilegon, karena sedang mempersiapkan beberapa persyaratan buat liburan ke Turki. Untung saja Rahmat Kecil, manager tim yang selalu sigap menginput data setiap pergerakan poin yang didapat disetiap kelasnya. Alhamdulillah, semua berjalan dengan baik sesuai arahan sebelum berangkat ke sirkuit,” buka Yodi Rustandi, S. Sos. selaku owner tim.

Torehan prestasi yang didapat dievent kali ini pastinya menambah daftar panjang catatan penting di detik-detik akhir kalender balap 2022. Hal ini juga akan berpengaruh signifikan pada skuad pasukan YM Racing dimusim balap tahun 2023 mendatang.

Rahmat Kecil (bodinya paling subur), Rio Adi (t-shirt biru) bersama Skuad YM Racing

“YM Racing sudah mengantongi beberapa nama yang dijadikan skuad untuk menghadapi kalender balap 2023 nanti. Sebagai bocoran saja di 5 tahun terakhir YM Racing hanya berkonsentrasi dikelas Matic, Bismillah di 2023 kita akan menambah armada tempur untuk berlaga di kelas Bebek juga,” beber pria yang akrab disapa Yodi ini.

Makin lanjut, Yodi lalu menambahakan, “Otomatis baik pembalap, mekanik dan crew jumlahnya akan bertambah dua kali lipat dari yang kita miliki saat ini. Nanti, sepulang dari Turki saya akan bernegosiasi dengan nama-nama yang berhubungan dengan skuad YM Racing untuk musim balap 2023 yang saat ini masih simpan rapat-rapat dulu,” pungkas Yodi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like