Lampaui 400 Starter, Manahadap Management Belum Puas Ingin Gelar Kembali Rookie Dragbike

BeritaBalap.com- Gelaran Kartini Rookie Dragbike Challenge Boyolali yang dihelat di sirkuit non permanen alun-alun komplek Pemkab Boyolali hari Minggu 21 April kemarin sukses & meriah diserbu 400 lebih starter. Namun meski animo balap lurus 201 meter di kota susu ini cukup meriah, Manahadap Management melalui jubirnya masih merasa kurang puas dengan torehan total starter ini.

“Kalo bicara target jelas kami berharap bisa 500an starter lah, namun ini cuman 400an lebih dikit jadi sebenarnya kami masih kurang puas, karena tahun lalu di Karanganyar kami gelar rookie dragbike bisa raup 500 lebih starternya,” buka Santo Dwi Atmono jubir Manahadap Management kali ini.

“Kemungkinan faktor ekonomi yang masih lesu untuk hoby yang membawa pengaruh karena baru 2 minggu dari hari raya Idul Fitri,” imbuh Santo. Meski demikian terpantau di lintasan banyak nama pembalap yang langganan podium di kasta rookie dragbike turun di event ini seperti Nanda Kotak yang sukses menjadi juara umum poin B.

koizumi

Untuk klasifikasi poin B ini merujuk pada basic torehan catatan waktu tercepat alias non braket. Sedangkan pada klasifikasi poin A merujuk pada catatan waktu braket baik dari braket 8 detik hingga braket 10,5 detik. Nah untuk juara umum poin A ini diraih oleh Ryan BG yang notabene juga pelanggan podium jawara Rookie Dragbike akhir-akhir ini.

BACA JUGA : Hasil Juara Kartini Rookie Drag Bike 2023 Boyolali (21 April)

“Setelah ini tetap ada kemungkinan besar Manahadap Management bikin rookie dragbike lagi, tapi sementara kita masih nunggu jadwal yang kosong dahulu termasuk momen bulan yang bagus agar total starter bisa 500 lebih,” tutup Santo. dnr

Facebook Comments

You May Also Like