Nobar MotoGP Bersama RCB di Makassar : Doorprize Istimewa Nonton Langsung MotoGP Sepang

BeritaBalap.com- Mantap ! Menjadi momen yang ditunggu-tunggu pastinya oleh kalangan para biker’s dan juga pecinta part RCB atau RCB Lover’s di wilayah Makasar. Hadir gelaran kumpul bareng untuk melihat balap motor kelas dunia Moto-GP, yang sering diistilahkan degan bahasa gaul ‘Nobar’ atau nonton bareng.

Nah, pada hari Minggu kemarin (12/08), distributor RCB untuk wilayah Makasar mengadakan acara Nobar dengan mengundang banyak komunitas motor se Makasar. Untuk diajak nonton bareng balap MotoGP-Austria. Yang berlokasi di pusat wisata kuliner Makasar, New Dafest Culinary Station.

Diantara yang hadir diacara yang sangat meriah ini, komunitas motor all Varian. Mulai dari komunitas MBC MAX BROTHER MAKASSAR, KIMAX KIMAX OWNER MAKASSAR, KCM KING COMMUNITY MAKASSAR, YACC YAMAHA AEROX CELEBES CLUB, YMIC YAMAHA MATIC INDONESIA COMMUNITY CHAPTER MAKASSAR, YMCI YAMAHA MX CLUB INDONESIA CHAPTER MAKASSAR. CSC CELEBES SCORPIO CLUB MAKASSAR. GOWA MAX OWNERS. V-ONE YAMAHA VIXION ONE CHAPTER MAKASSAR, MAKASSAR RACING.

koizumi

Dan dari kehadiran para komunitas motor tadi, kalau dihitung personelnya tembus 300 riders. Rata-rata semua anggota club motor all varian tadi sudah kenal dengan part aksesoris RCB asal Malaysia ini. Bahkan bukan hanya kenal namanya saja, tapi beberapa item part RCB sudah terpasang di motor mereka.

Keseruan Nobar MotoGP Bersama RCB di Makassar

Menurut Adhi, selaku distributor part RCB untuk wilayah Makasar yang juga pemilik toko part racing dan asesoris Adhi Motor Sport mengatakan. Event seperti ini memang sangat digemari oleh para komunitas motor di Makasar. Dengan digelarnya Nobar, pastinya akan membawa hasil yang positif buat mereka.

”Selain ajang sillaturohmi para biker’s, juga sebagai sarana saling kenal sesema komunitas motor. Dan yang terpenting lagi, saya selaku distributor part aksesoris RCB di wilayah Makasar. Yang produknya sudah banyak terpasang di motor anak-anak club motor Makasar. Punya kewajiban memberikan jamuan pada mereka. Sekaligus untuk semakin mendekatkan dan memperkenalkan part aksesoris RCB ke komunitas motor, juga pengguna harian,”ungkap orang yang suka sekali dengan dunia balap motor ini.

Selain sajian utama pada Nobar kali ini pastinya melihat keseruan para pembalap Moto-GP berlaga di Sirkuit Redbull Ringg Spielberg, Austria. Pihak penyelenggara dalam hal ini distributor RCB Makasar, juga menggelar kontes modifikasi. Turun gacoan-gacoan kontes modifikasi yang sudah biasa turun di event kontes nasional. Tentunya semua motor yang turun di kontes modifikasi. Pasti sudah terpasang part RCB buat menambah aura fashion untuk merebut gelar juara.

Semakin malam acara Nobar bersama RCB di Makasar semakin seru. Dengan dihadirkan berbagai hiburan musik, juga DJ perform Maya Yulanda. Berbagai doorprize juga diberikan buat mereka yang beruntung.

Dan paling istimewa ada doorprize grand prize yaitu ‘tiket gratis’ nonton langsung Moto GP nanti di Sirkuit Sepang Malaysia. Yang diberikan oleh manajeman PT. Enwan Multi Partindo (N1). Selaku pemegang merk RCB di Indonesia, yang sudah sukses memasarkan produk RCB di seluruh Nusantara.

Untuk penyerahan grand prize tiket gratis nonton Moto GP di Sepang Malaysia diserahkan lansung oleh Achib Putra selaku Head Marketing bersama crew dari Jakarta. Yang sengaja menyempatkan hadir pada acara besar Nobar Moto GP di Makasar bersama RCB. Sedang yang dapat ‘durian runtuh’ alias yang beruntung adalah. Member dari komunitas motor Warrior’s Rider Club sekaligus ketum yang bernama bro Rusli. Selamat ya Broo…. Tim

Facebook Comments

You May Also Like