VIDEO Highlight Event Yamaha Sunday Race 2017, Seri 3-Sentul

Beritabalap.com/videobalap.com-Sebanyak 201 starter ambil bagian dalam seri ke-3 Yamaha Sunday Race 2017 (YSR 2017) di Sirkuit Sentul, Bogor (16-17 September). Kelas R25 Community B tetap menjadi kategori favorit sebagai peserta terbanyak.

Makin spesial, catatan waktu para petarung komunitas juga semakin tajam. Tidak kalah penting, sebanyak ribuan bikers Vixion se-Jabodetabek melakukan victory lap Sentul dalam aktifitas All Vixion Day. Sungguh meriah !

Mereka menikmati sensasi mengitari trek Sentul dalam beberapa lap dan ini menjadi pengalaman yang mengesankan. Pada sisi lain, para petarung asal Indonesia Timur terbukti dominan dalam dua kelas utama rider profesional, yaitu R25 Pro dan R15 Pro. Ini pula fenomena menarik.

koizumi

Semua konteks tersebut tersaji dalam VIDEO Highlights Yamaha Sunday Race 2017 Seri 3 Sentul yang dipersembahkan portal beritabalap.com dan adiknya, portal videobalap.com berikut ini. Temasuk komentar penting dari M Abidin, General Manager After Sales & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). BB1/Unk”s/Dhot’s/One”s

 

Facebook Comments

You May Also Like