Yudhistira Memutuskan Pensiun Dini Dari Dunia Balap, Ini Alasannya..

BeritaBalap.com-Pembalap kebanggaan tanah air di balap Supersports 600 (SS600) hajatan Asia Road Racing Championship (ARRC), Ahmad Yudhistira memutuskan pensiun dini dari dunia balapan. Jadi terakhir saat seri pertama ARRC 2020 di Sepang, Malaysia beberapa waktu lalu (6-8 Maret).

Keluarga menjadi alasan dan prioritas utama dari racer asal Kalimantan Selatan ini hingga mengambil keputusan pensiun. Disebutnya bahwa Idul Fitri 1441 H tahun ini memiliki 2 makna berbeda. Satu hal sebagai sebuah kegembiraan dikarenakan lahirnya buah hati ke-2nya, sedangkan hal lain ialah policy untuk pensiun dini dari racing.

Demikian decision ini diambil juga karena kondisi Covid-19 sekarang yang membuat suasana tidak menentu. Begitu memprihatinkan. Tetapi sekali lagi ditegaskan bahwa Yudhis, sapaan akrabnya bahwa dia ingin fokus membina keluarganya. Di bawah ini status Media Sosial dari akun Yudhistira33 :

koizumi

“Ya, saya pensiun dini, jang, “tukas Yudhistira yang berusia 27 tahun kepada portal BeritaBalap.com. Oh ya, berita ini ditulis setelah 4 jam dari status MedSosnya dan pastinya sudah dikonfirmasi kepada yang bersangkutan. Yudhis juga mengucapkan terimakasih kepada banyak pihak yang ikut mensupportnya dalam meraih prestasi selama ini.

Sekilas informasi saja, prestasi terbaik Yudhistira di balap SS600 dalam ARRC berlangsung tahun 2018 ketika meraih posisi ke-3 dalam klasemen akhir. Dalam hal ini saat bernaung di tim Manual Tech KYT Kawasaki Racing yang dikomandoi Ibnu Sambodo. Itupun bersaing ketat dengan beberapa pembalap untuk meraih tahta juara. Sebelumnya di posisi ke-5 (ARRC 2017). Ixzan/BB1 (Ket FOTO : Instagram Yudhistira33)

TONTON VIDEO Tentang Cakram MotoGP Yang Harganya Lebih Dari Rp. 1 Milyar :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like