Yudies Kurcaci Lanjut Gas IDC 2024 Yogyakarta Setelah Borong 2 JU di Ratu Speed Drag Bike

BeritaBalap.com- Joki asal Lombok, Yudies Kurcaci lanjut gas seri perdana Kawahara Djava K2R IDC Dragbike Championship 2024. Gelran tersebut akan berlangsung dilintasan Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta pada 1-2 Juni akhir pekan ini.

Sebelumnya, Yudies Kurcaci berhasil memborong 2 Juara Umum (JU) bersama Wijaya Racing asal Jatim di Ratu Speed Drag Bike yang telah sukses dipentaskan dikota mangga, Indramayu (25-26/5) lalu. Pada gelaran tersebut, Yudies Kurcaci menyabet JU Open yang berhak atas satu unit sepeda motor dan JU Pemula Nasional.

BACA JUGA : Ririn Rina Kuspita Menyala Di Kelas Wanita Bersama Ratu Speed FT LGM Gupiss

koizumi

“Pastinya senang bisa mendapatkan 2 JU diajang Ratu Speed Drag Bike akhir pekan lalu bersama Wijaya Racing. Sedangkan untuk akhir pekan ini saya lanjut gas IDC 2024 yang akan full turun dikelas Pemula, 3 kelas Open dan ikut kelas-kelas supporting,” buka Yudies Kurcaci.

Yudies Kurcaci lanjut gas IDC 2024 Yogyakarta setelah borong 2 JU di Ratu Speed Drag Bike

Khusus untuk gelaran IDC 2024, Yudies Kurcaci mengaku sudah melakukan seting beberapa motor. “Untuk balap IDC 2024 saya sama TYL BBP dan beberapa waktu lalu sudah seting beberapa motor. Lalu untuk kelas 402 saya sama tim IPR,” beber Yudies Kurcaci.

BACA JUGA : Jadwal Sementara IDC 2024 Yogyakarta (Seri 1)

Yudies Kurcaci lalu membeberkan targetnya di IDC 2024. “Targetnya bisa selalu tampil maksimal dengan setiap motor yang aku pacu dan meraih JU Pemula. Semoga bisa membanggakan tim, bos, creww dan semua pihak yang mensupport saya,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like