Yuk Intip Hadiah Melimpah Di UDRM ICR Final Kejurda Road Race Jabar 2022 (17-18 Des)

BeritaBalap.com- Yuk intip hadiah yang melimpah diajang UDRM Indonesia Cup Race (ICR) Final Kejurda Road Race 2022 Jabar 2022 pada 17-18 Desember akhir pekan ini. Tepatnya pada ajang balap yang akan berlangsung disirkuit Gery ang, Subang, Jabar.

UDRM yang digawangi oleh Ucil Deo selaku pihak penyelenggara gelaran event dipastikan bakal memanjakan pembalap, mekanik maupun tim. Untuk memanjakan mereka, seabreg penghargaan telah dipersiapkan, mulai dari dengan pemberian uang jajan tambahan hingga produk-produk menarik dari sponsor.

koizumi

Mantapnya, ada uang pembinaan Rp 1 juta diberikan untuk peraih pole position kelas-kelas supporting yang juara 1 mendapatkan hadiah Rp 10 juta. Khusus untuk kelas wajib Kejurda peraih pole position mendapatkan bonus Rp 500 ribu.

Pada babak pamungkas makin meriah dengan hadirnya 6 kategori Juara Umum (JU) yang bakal diganjar uang pembinaan dalam sekali balap. Mulai dari JU Bebek 2T Open, JU Sport 2T Open, JU Matic Open, JU Matic Pemula, JU Matic Pemula Lokwil 4 dan JU Matic Wanita.

Mumpung masih ada waktu, ayo segera daftarkan tim atau pembalap andalan kalian. Untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan informasi pendaftaran bisa langsung menghubungi Sela (0811333131433). Nah, biar makin jelas ada hadiah apa saja, langsung saja pantau dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like