Anniversary YNCI Bogor Chapter Ke-7 : Bikin Warna Baru Dari Hobi Turing Hingga ke Trek Balap, Disupport RCB dan UMA Racing

BeritaBalap.com- Memang tidak ada salahnya, justru itu suatu yang sangat positif. Bila ada komunitas motor yang identik dengan dunia touring, ingin juga mencoba di dunia balap meskipun hanya balap fun race.

Dan itu sudah dilakukan oleh komunitas motor YNCI ( Yamaha Nmax Club Indonesia) Bogor chapter. Yang sukses menggelar event balap di Sirkuit Karting Sentul, pada hari Minggu (11/12). Event balap yang sifatnya lebih ke fun race itu digelar oleh YNCI Bogor chapter, untuk memeriahkan hari yang sangat bersejarah yaitu anniversary yang ke 7.

Fun Race, Gelar Balapan Untuk Kalangan Riders Komunitas

Dengan melombakan 3 kelas, yaitu kelas OMR 155 YNCI Bogor, OMR 155 MAXI OPEN, dan yang terakhir adalah OMR 185 MAXI OPEN. Dan hasilnya jumlah peserta yang ikut balap fun race terbilang cukup banyak.

koizumi

Turun 40 rider dari beberapa komunitas, ingin beradu skil di lintasan sirkuit Sentul ‘Kecil’. Meskipun basic motor yang rata-rata dipakai buat melahap lintasan sirkuit yang memiliki 11 tikungan tajam itu adalah matic bongsor Yamaha.

RCB Berikan Support Pada Juara Balapan Fun Race dengan motor Nmax

Tapi terlihat rider yang turun balap kali ini terlihat cukup berani melakukan racing line. Artinya rebahan saat menikung tajam, juga dilakukan. Meskipun harus hati-hati karena fisik dari Yamaha Nmax lebih panjang dimensi bentuknya. Dari pada motor-motor strandart bebek yang sudah biasa dibuat turun balap.

“Saya selaku deklarator YNCI Bogor chapter merasakan sangat berbahagia pada anniversary yang ke 7 ini. Karena ‘warnanya’ agak beda dengan anniv-anniv sebelumnya. Pada anniv yang sekarang kita bisa menyelenggarakan event balap. Hal ini yang dari dulu saya impikan,” bahagia Oppah Deni yang juga merupakan founder YNCI Bogor chapter.

Diskusi Produk RCB Dan UMA Bersama Tim Promosi RCB Dengan Sesepuh YNCI Bogor

Pada event anniversary YNCI Bogor chapter yang ke 7 ini, brand part aksesoris RCB juga engine part Uma Racing ikut menjadi sponsor. Pasalnya, brand part RCB memang sudah banyak terpasang di motor Yamaha Nmax. Baik itu suspensi, brake system, maupun velg.

Dan itu bisa dibuktikan pada geberan kuda besi Yamaha Nmax yang turun balap. Banyak yang sudah terpasang part RCB, terutama untuk suspensi dan velg juga brake system. Bahkan beberapa motor Nmax yang menjadi juara di tiga kelas tadi juga memakai part aksesoris RCB maupun egine part Uma Racing. Tim

Facebook Comments

You May Also Like