Hanya 260 Unit Dengan Komponen Khusus, Ducati Jual Motor Replika Juara Dunia MotoGP dan WorldSBK, Harga ?

BeritaBalap.com-Mantap kali ! Ducati menghadirkan motor yang didesain seperti juara dunia MotoGP dan Superbike (WorldSBK). Maksudnya dengan livery yang sama dengan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang jawara dunia MotoGP 2022 dan Alvaro Bautista yang juara dunia WorldSBK 2022. Makin spesial, motor replika berbasic Panigale V4 ini dilengkapi dengan part atau komponen khusus.  Jadi bukan seperti yang dijual kebanyakan.

BACA (JUGA) : Marquez Sindir Pecco Diuntungkan Motor Terbaik Hingga Kalahkan Quartararo

Makin spesial dan spesial lagi, hanya dibuat 260 unit saja. Oh ya, kenapa dengan angka 260 unit ? Karena ini berhubungan dengan kelahiran Ducati di Bologna Italia tahun 1926.

koizumi

“Karena hari ini perusahaan berada di puncak dunia, tetapi memiliki sejarah yang dimulai disini di Bologna, “tukas Claudio Domenicali selaku CEO Ducati Corse. “Ini adalah sepeda motor khusus dengan banyak komponen khusus, “tambah Claudio Domenicali.

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Bisa Penuhi Ambisinya Buat Menyamai Rekor Juara Dunia VR46 ?

Lebih lanjut, berapa harga yang ditawarkan pihak Ducati atas motor replika juara dunia ini ? Adalah 63 ribu euro atau sekira Rp. 1 milyar. Tapi ingat ya, itu harga disana. Tahu sendiri kalau sudah masuk Indonesia dengan nilai pajak yang tinggi. Bisa jadi hampir 2 kali lipat. BB1

Facebook Comments

You May Also Like