Yuk Kasih Sporty Aerox 155 Anda ! Ada Puluhan Opsi by RCB

BeritaBalap.com- Bosan dengan tampilan standar Yamaha NVX alias Yamaha Aerox 155 Anda ? Atau bingung belum dapat solusi pengen melakukan ubahan pada Aerox 155 anda ? Tenang, yuk kasih sporty Aerox 155 anda ! Ada puluhan opsi by Racing Boy, populer disingkat RCB.

Kalian bisa mendandani tampilan Aerox 155 mulai dari body bagian atas, kemudian tengah hingga bagian kaki-kaki. Termasuk upgrade kinerja pengereman. Dijamin banyak pilihan opsi yang bisa kalian aplikasi untuk meningkatkan tampilan Aerox 155 anda. Pastinya, semua dengan mengandalkan part RCB.

Ini pilihan part RCB yang pastinya akan meningkatkan perfoma Yamaha Aerox 155 anda

Ada master rem, hand grip, lever guard, standar samping, cover radiator, pelek model palang hingga bagian suspensi. Komplit pokoknya…! Tinggal memadu-padankan warna part RCB yang kalian inginkan dengan warna Aerox 155 anda biar sedap dipandang mata.

koizumi

Mantapnya, semua part tersebut tinggal kalian pasang tanpa melakukan ubahan. Tunggu apa lagi, ayo segera dapatkan part RCB untuk Aerox 155 anda di toko-toko yang menjual part RCB dikota kalian atau bisa kalian dapatkan di toko online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like