Janji Tulus Bastianini Yang Siap Membela Tim Gresini Racing (2022)

BeritaBalap.com-Enea Bastianini (Esponsorama Avintia) yang menjadi rookie musim 2021 ini siap kembali ke tim Gresini Racing musim depan (2022). Mereka memang pernah bersama saat Bastianini balap Moto3 (2016). Tapi saat itu dengan pacuan Honda.

Lebih lanjut, Bastianini yang juga juara dunia Moto2 tahun 2020 lalu, menyebut punya kedekatan dengan keluarga Gresini Racing menyebut bahwa ia akan memberikan yang terbaik buat almarhum Fausto Gresini sebagai pemilik tim yang meninggal beberapa bulan lalu karena Covid-19.

BACA (JUGA) : Ternyata Bastianini Tahun Depan Tidak Dapat Ducati GP22

koizumi

“MotoGP sangat berbeda dari Moto2. Semuanya berubah, tenaga mesin, elektronik, ban, rem. Akhir pekan selalu panjang dan intens, berjam-jam dihabiskan untuk menganalisis setiap data beberapa kali, “ujar Bastianini yang sementara ini menjadi rookie terbaik. Maksudnya diantara pendatang baru lainnya seperti Jorge Martin dan Luca marini.

“Saya akan balapan membela nama dan warna tim Gresini dan saya tidak sabar untuk melakukannya. Anak-anak Fausto, keluarga dan anak laki-lakinya melakukan pekerjaan dengan baik”.

“Pada tahun 2022, saya akan balapan untuk tim Gresini lagi, itu fantastis hanya dengan memikirkannya. Tapi semuanya benar. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menghormati Fausto Gresini, ”tambah Bastianini yang ada di posisi ke-13 dalam klasemen sementara. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like