Yuk Kenalan Dengan Marcomm Baru IRC Tire ! Nama Panggilannya Rashel

BeritaBalap.com-Pabrikan PT. Gajah Tunggal Tbk, khususnya yang kita bahas ini adalah IRC Tire punya staf baru bidang Marketing Communication (Marcomm). Jadi yang berhubungan dengan komunikasi dan informasi produk.

Mungkin banyak yang belum kenal ya. Ada pepatah : Tak Kenal Maka Tak Sayang. Tali silaturahmi harus terjalin kepada semua orang. Namanya Rashelly Ichieda Parasayu. Panggilan singkat dan akrabnya Rashel.

Portal Berita Balap juga belum lama mengenalnya. Tepatnya saat gelaran seri ke-2 Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) di Sirkuit Sentul. Itupun lewat mediasi Bpk. Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

koizumi

Sebetulnya Rashel sudah mulai kerja di PT. Gajah Tunggal Tbk sejak Januari 2022. Namun memang baru hadir perdana dalam event balap saat putaran ke-2 YSR 2022 Sentul Bogor beberapa waktu lalu.

“Saya mulai kerja di Gajah Tunggal Januari 2022, “ujar Rashel yang lulus dari Universitas Sanata Dharma Jogjakarta tahun 2021. Kalau masuk kuliahnya 2016. Lebih tepatnya dari Fakultas Ekonomi Akuntansi. Yang menarik, Rashel juga pernah bekerja di Radio Swaragama FM Jogja. Ini stasiun radio yang dimiliki dan dimanage UGM Yogyakarta.

Pastinya, kedepan Rashel akan banyak mendampingi Bpk. Dodiyanto, akrab disapa Mang Dodi yang notabene sudah puluhan tahun dikenal teman-teman jurnalis. Bagi yang belum bertemu Rashel, dijamin akan bersua dalam berbagai aktifitas motorsport ataupun produk. BB1

Facebook Comments

You May Also Like