Dapat Banyak Masukan, Chessy Meilandri Optimis Hadapi TTC 2022

BeritaBalap.com- Absen di seri perdana Thailand Talent Cup (TTC) 2022 karena sakit, Chessy Meilandri tak patah semangat untuk melakukan perisapan diputaran selanjutnya. Mendapat banyak masukan, Chessy Meilandri optimis menghadapi TTC 2022 puatarn 2.

Lebih ditelusuri, mendapat banyak masukan tersebut ternyata siswa SMPN 1 Pameungpeuk, Bandung kelas 7G ini banyak menyerap ilmu dari beberapa mentor balap yang terbilang istimewa. Bahkan mentor balap tersebut membagikan tips menaklukan tunggangan sport diatas lintasan.

Chessy Meilandri Optimis Hadapi TTC 2022 Putaran 2

“Ada om Oki Ristan yang melatih aku pake Honda CBR 250 disirkuit Bukit Pesur, Tasikmalaya. Lalu kalau latihan di Sentul saya yang dikasih Honda NSF 250 sama om bos H Putra buat latihan di bimbing sama ka Doni (Doni Rcing School) dan om Henriansyah yang ngasih banyak masukan sama aku,” beber Chessy sapaan akrabnya.

koizumi

Mantapnya, meski tetap menjalani ibadah puasa, bocah kelahiran 19 Mei 2009 ini tetap intens melakoni sesi latihan. “Kalau untuk fisik jadwal dirubah jadi malam hari, kecuali kalau ngegas motor tetap dari siang sampai sore. Latihan ngegas motor saat menjalani puasa bisa saya maksimalkan untuk melatih fokus dan kesabaran,” sahut Chessy.

Sadar akan tertinggal poin karena absen diputaran perdana, Chessy berharap bisa menapaki tangga podium kehormatan diputaran selanjutnya. “Rencana saya berangkat tanggal 4 Mei mendatang, mudah-mudahan bisa mendapat hasil yang maksimal dan bisa meraih podium untuk mengejar ketertinggalan poin,” pungkas Chessy. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like