Yuk Semangat ! 6 Pembalap AHRT Siap Jalani 4 Race ATC Mandalika, Ini Jadualnya

BeritaBalap.com-Sudah jelas dan tegas bahwa jadual balap Asia Talent Cup 2021 (ATC 2021) dipadatkan. Dalam akhir pekan ini, akan ada 2 seri dan itu berlangsung 4 race.

Silahkan lihat jadual lengkap dibagian paling bawah berita ini ya. Bahwa mulai hari Jumat (19 Nov) sudah dijalankan 2 kali sesi latihan bebas atau Free Practice (FP1 dan FP2) dan berlanjut dengan race awal (1). Wow… padat sekali ya !

Menjadi hal utama ari para pembalap muda dibawah pabrikan Astra Honda Motor (AHM) untuk dapat berprestasi signifikan dalam home race ini. Balapan kandang yang pastinya memiliki dukungan psikologis dalam diri ataupun supporting penonton.

koizumi

Adapun tiga pebalap belia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) telah mengikuti hajatan ATC 2021 sejak putaran pertama (27-28/3) dan putaran kedua (3-4/4) di Losail International Circuit, Qatar, yakni Fadillah Arbi Aditama (16), Herlian Dandi (15) dan Azryan Dheyo (16).

Sementara itu, racer Herjun Atna Firdaus (17) yang tengah menjalani proses pemulihan pasca operasi pada kedua putaran tersebut, kini siap menemani ketiga pebalap lainnya untuk mencetak prestasi di putaran ketiga.

Nah, keempat pebalap binaan Astra Honda Racing Team (AHRT tersebut akan ditemani dua pebalap Tanah Air yang tampil sebagai pebalap wildcard ATC 2021, yaitu Veda Ega Pratama (12) dan juga Reykat Yusuf Fadillah (13). Kehadiran dua pemuda potensial jebolan Astra Honda Racing School ini menguatkan peluang Indonesia mencetak prestasi positif pada gelaran ATC ini.  BB1 (Ket FOTO : Instagram AHRT)

Jadual Asia Talent Cup 2022 Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like