Yuk Tonton Video Kesalahan Vinales Yang Dituduhkan Yamaha ! Apa Tanggapan VR46 ?

BeritaBalap.com-Di bawah berita ini adalah video kesalahan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha) yang kemudian menjadi alasan Yamaha untuk menskorsing atau tidak mengijinkannya balap di seri ke-11 MotoGP di Red Bull Ring Austria, Minggu ini (13-15 Agustus).

Diklaim bahwa Vinales dengan seenaknya memainkan throttle gas M1 hingga disebut Yamaha bisa merusak mesin. Lebih lanjut, Valentino Rossi mengaku sudah melihat VIDEO ini dan kemudian ikut mengomentarinya.

BACA (JUGA) : Alex Rins Curiga Konflik Yamaha Vs Vinales, Disebut Aneh Dari Sudut Pandang Rider

koizumi

Tetapi menurut VR46, throttle gas yang dibuka itu 2/3 saja, tidak full. Lebih lanjut, The Doctor mengungkap ada sisi lain yang mungkin jadi penyebab keputusan keras Yamaha tersebut.

“Saya melihat videonya, Vinales membuat pembatas, dia membetot 2/3 dari throttle. Sebenarnya, saya tidak tahu apakah ini yang menjadi sorotan. Ini benar-benar hal yang buruk yang seharusnya tidak dilakukan, tetapi itu tidak terlalu ekstrim bagiku, “terang Valentino Rossi yang beberapa waktu lalu mengumumkan pensiun dari balap MotoGP.

BACA (JUGA) : Geber RPM Mesin Motor Seenaknya, Vinales Kena Hukum Yamaha, Tidak Boleh Balap Austria Minggu Ini

“Selalu sulit untuk memahami ketika kamu tidak berada disana dan kamu bahkan tidak berada di tim yang sama. Mungkin sudah ada perselisihan sebelumnya, ”tambah Valentino Rossi yang dilansir dari PaddockGP. BB1

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like