Apa Komentar Valentino Rossi Soal Petronas Yang Mundur Dari MotoGP ?

BeritaBalap.com-Valentino Rossi yang berada di tim Petronas Yamaha SRT (Sepang Racing Team) ikut mengomentari isu atau rumor tentang sponsorship Petronas yang akan mundur dari balap MotoGP. Tidak mensupport lagi.

Oh ya, kita sebut informasi diatas sebagai rumor karena memang belum ada pengumuman resminya dari Petronas ataupun manajemen tim. Masih dari pemberitaan yang dilansir Motorsport ataupun Autosport yang notabene dalam satu payung group.

BACA (JUGA) : Waduh ! Petronas Mundur Dari Sponsor Tim MotoGP


Lebih lanjut, Valentino Rossi menerangkan bahwa ia tidak mengetahui informasi pastinya. Tetapi menurutnya sangat disayangkan jika kemudiam tim Moto2 dan Moto3 Petronas SRT harus dibubarkan. Hanya fokus MotoGP saja.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang kemungkinan kepergian Petronas dan penutupan tim Moto3 dan Moto2. Saat ini, kami semuanya tenang, mereka mungkin akan membicarakannya dalam beberapa hari ke depan”.

BACA (JUGA) : Yuk Tonton Video Kesalahan Vinales Yang Dituduhkan Yamaha ! Apa Tanggapan VR46.. ?

“Ini jelas merupakan sponsor yang sangat penting untuk kejuaraan dunia dan jika sebuah tim penting akhirnya menutup Moto3 dan Moto2, itu akan menjadi kekalahan bagi seluruh lingkungan. Saya berharap mereka akan menyelesaikan ini dengan satu atau lain cara, ”beber Valentino Rossi yang dikutip dari media PaddockGP.

“Saya tidak tahu perkembangan terakhir tapi yang jelas saya berharap semuanya berjalan dengan baik. Mari kita lihat selama beberapa hari atau minggu ke depan untuk melihat apa yang terjadi dan saya harap semuanya berjalan dengan baik”.

“Saya bukan orang yang tepat untuk membicarakannya, mereka memberi kami jaminan dan memberi tahu kami bahwa semuanya baik-baik saja. Saya seseorang yang cenderung mempercayai orang jadi saya harap begitu, “tambah Valentino Rossi yang musim depan siap mengawal tim MotoGP miliknya, Aramco Racing VR46. BB1  

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like