Yuk Upgrade Yamaha XSR155 ! Bore-up 183 cc by TDR Racing, Nyaman Berkat YSS G-Series

BeritaBalap.com-Kudabesi Yamaha XSR155 dengan tagline “Born to be Free” langsung menyita perhatian publik. Tampilannya yang nyeleneh diantara rival-rival, makin membuat banyak orang tertarik untuk memilikinya.

Tentu saja, tetap ada yang merasa belum puas. Ingin mengupgrade perfomanya. Kali ini, portal BeritaBalap.com memberikan referensi spesial yang belum banyak terjadi. Yuk kita cermati lebih mendalam !

Mulai bore-up atau pembesaran kapasitas mesin XSR155 menjadi 183 cc. Lumayan ya kenaikannya. Jadi piston naik menjadi diameter 63 mm dari standarnya yang 58 mm. Kalau strokenya bawaan pabrik, tetap setia 58,7 mm hingga jauh lebih aman terkendali. Oh ya, bore-up silinder ini sama dengan yang digunakan buat NMax 155.


Bore-up mesin Yamaha XSR155 menjadi 183 cc dari produk TDR Racing

“Tidak perlu repot, produk bore-up kits TDR Racing ini tinggal pasang saja. Material dijamin spesial. Kuat dan tahan lama. Sangat praktis dalam pemasangan dan bisa langsung tancap gas. Saya sudah kerap turing mencobanya langsung, “tukas Yudo Handoko dari TDR Technology Center, Jakarta yang memang dekat dengan teman-teman dari berbagai komunitas.

Powernya sangat terasa berbeda. Proses finishing dari bore-up kits yang sangat baik, membuat suara motor tetap halus. No getaran pokokke. Top speed juga makin mulur di RPM atas, “tambah Yudo Handoko yang juga merangkap penguji untuk berbagai produk.

Suspensi YSS G-Series yang membuat XSR155 makin nyaman dikendarai

Mantapnya, power yang sudah naik signifikan diimbangi tehnologi suspensi YSS G-Series. Tenaganya jinak diladeni kinerja sokbreker asal Thailand yang diimpor Mitra 2000 selaku distributor resmi. Makin nyaman dipakai.

“Tinggal atur kekerasan dan rebound dengan banyak opsi sesuai keinginan pengendara. Ini suspensi yang sama dengan yang dipakai R15. Barangnya ready, “timpal Yudo Handoko yang tadi (5 Juni) menguji langsung bore-up XSR155 bareng pembalap nasional Rey Ratukore.

Yudo Handoko dari TDR Technology Center Jakarta yang juga sebagai penguji langsung berbagai produk

Bagi yang tertarik ingin menebusnya, bisa membelinya melalui online ya. Terlebih ditengah pendemi Covid-19 saat ini. Klik saja link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Tonton VIDEO Tentang Penjelasan Rey Ratukore Soal Suspensi Yang Dipakainya Dalam Balap Sport 250 cc :

Facebook Comments

You May Also Like