Datangkan Pembalap Terbaik Indonesia ! Tiket Final SCP 2023 Jambi Hanya 25 Ribu Saja/Hari

BeritaBalap.com-Mantap sekali harga tiket penonton untuk babak final hajatan Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) yang sudah sangat populer itu. Yap, SCP 2023 Jambi di Sirkuit Zabaq Nasional akan berlangsung akhir pekan ini (18-19 November).

BACA (JUGA) : Pesta Pora Hadiah Duit Di Seri Final SCP 2023 Jambi Minggu Ini, Berikut Detailnya !

Ternyata harga tiketnya cukup 25 ribu saja untuk per-hari. Jadi bukan 50 ribu/hari ya seperti kebanyakan balapan saat ini. Pastinya final SCP 2023 Jambi berupaya untuk mengerti aspirasi masyarakat lokal yang ingin menikmati suguhan balap nasional berkelas.

koizumi
Tiket final SCP 2023 cukup 25 ribu saja/hari

Yang pasti pula, dengan harga tiket 25 ribu/hari tersebut dijamin pencinta balap yang hadir langsung di trek merasa terpuaskan.  Mereka akan dapat menyaksikan langsung para pembalap terbaik yang hadir. Kenangannya tidak akan terlupakan.

BACA (JUGA) : Ada Hadiah Bagi Yang Pecahkan Rekor Lap MX King Maruli Laden By Racetech Di Sirkuit Zabaq, Ini Di Final SCP 2023 Minggu Ini

Sebut saja diantaranya road racer nasional yang dipastikan ambil bagian ialah Alfi Husni, kemudian Aldiaz Aqsal, Wawan Wello, Wilman Hammar, Syahrul Amin, Kiki Manurung, Teddy Permana, Maruli Laden dan lain-lain. Makanya datang dan saksikan langsung ya ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like