Kroser Honda Ken Roczen Akan Menjadi Seorang Ayah


BeritaBalap.com– Bintang Supercross asal Jerman, Ken Roczen akan segera menjadi seorang ayah. Kroser andalan Honda  yang pernah juara dunia MX2 (250 cc) tahun 2011 ini siap menjadi seorang ayah dari sang istri tercintanya yang bernama Courtney.

Roczen mengumumkan jika sang istri, Courtney sedang menantikan kelahiran anak pertamnya. Usia kandungan Courtney saat ini diperkirakan berusia 6 bulan dan fokus merawat kandungan yang terus mengalami pertumbuhan secara signifikan.

BACA JUGA : AMA Supercross 2020 : Broc Tickle Kecelakaan Lagi Dan Tangan Kanannya Patah


“Sejauh ini kami telah menyimpan rahasia untuk diri kami sendiri. Bayi kami akan lahir pada bulan September,” beber Courtney Roczen yang saat ini menghabiskan banyak waktu bersama istri Justin Brayton, ini rekan satu tim Ken Roczen di Honda yang sudah memiliki dua anak.

Kroser andalan Honda, Ken Roczen bersama sang istri tercinta Courtney

Saat ini meraka menyewa apartemen dan tinggal bersama di luar Salt Lake City. Bahkan sebelum istirahat karena Virus Corona dan sekarang istirahat balapan, kedua keluarga muda ini melakukan banyak hal bersama.

BACA JUGA : Eli Tomac Sedikit Melambat Namun Tetap Pimpin Klasemen AMA Supercross 2020

Oh ya, Ken Roczen saat ini sedang berjuang keras untuk mendapatkan gelar juara dunia Supercross AS (AMA Supercross). Pembalap asal Thuringian yang berusia 26 tahun untuk saat ini berada di urutan ke-2 klasemen sementara dan terpaut 13 poin dari pemimpin klasemen Eli Tomac (Kawasaki). Ken Roczen sendiri pernah jawara AMA Supercross di tahun 2014 dan 2016. Edhot / Foto : foxracing

Facebook Comments

You May Also Like