Zarco Janjikan KTM Berada Di Posisi Atas, Bagaimana Target Prestasi Awal Musim 2019 ?

BeritaBalap.com-Johann Zarco sangat percaya dan optimis bahwa dia akan membawa KTM pada level top group alias barisan atas dalam MotoGP. Namun memang ia menegaskan masih butuh waktu untuk mencapai hal tersebut. Anyway, memang pundi poin yang dihasilkan Johann Zarco sangat minim. Hanya dua nilai setelah finish ke-15 dalam seri MotoGP 2019 yang telah berlalu (Qatar dan Argentina).

“Situasi hari ini mungkin rumit, tetapi kedepan tidak harus seperti ini besok. Saya yakin dapat membawa KTM ke atas, tetapi kami membutuhkan waktu, “terang Johann Zarco. Fakta prestasinya Zraco memang relatif jauh jika dibandingkan saat ia masih di tim Tech3 Yamaha (2017-2018).

Pembalap asal Prancis tersebut merayakan 6 podium MotoGP pada tahun 2017 dan 2018. “Petualangan di KTM adalah keputusan besar. Itu adalah keputusan untuk masuk ke tim pabrikan yang memberi saya kesempatan untuk memiliki semua orang di sekitar saya dan mereka bekerja menuju gelar, “tambah Zarco yang dilansir dari media MotoGP.com.

koizumi

Yang tidak kalah menarik, bahwa Zarco yang motabene adalah juara dunia Moto2 musim 2015-2016 mematok target klasemen akhir 10 besar. Jadi memang tidak muluk-muluk. Semua ada tahapannya. Butuh proses.

“Motor KTM itu tidak memiliki pengalaman, proyek ini muda, dua tahun tidak lama. Banyak hal yang harus disatukan. Dengan semua yang diinvestasikan KTM, kami memiliki kesempatan untuk melihat masa depan dengan cara yang berbeda. Itu sebabnya besok tidak akan sama. Tujuan saya sekarang adalah menyelesaikan kejuaraan dunia dalam posisi 10 besar, ‘tegas Zarco. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like