Morbidelli Bergabung di Tim Mooney VR46 Musim Depan Jika…

BeritaBalap.com-Dikabarkan lebih lanjut, bahwa Ducati kurang setuju dengan keinginan manajemen tim Mooney VR46 yang menginginkan Marco Bezzecchi tetap setia di tim milik Valentino Rossi tersebut (2024).

BACA (JUGA) : Jack Miller Sebut Jarang-Jarang Pembalap Bernasib Seperti Alex Rins, Soal Apa ?

Maksudnya setia disana tetapi dengan motor pabrikan terbaru (GP24) dan pelayanan sekelas pabrikan pula. Ducati inginkan Bezzecchi di tim Pramac Racing sebelum masuk ke tim pabrikan tahun 2025. Itu rencananya. Sampai dengan berita ini ditulis memang belum ada keputusan resmi dari Ducati.

koizumi

“Kami menunggu keputusan dari Ducati karena kami sedang mencari sepeda pabrikan untuk yang diminta Marco. Kami telah melakukan banyak percakapan.”

BACA (JUGA) : Ducati Berupaya Keras Pertahankan Bezzecchi (2025) Walaupun Tim VR46 Pindah Yamaha ?

“Jika kami tidak mendapatkan motor pabrikan untuk Marco di tim kami, maka saya tidak tahu. Mungkin Marco kemudian akan memutuskan untuk beralih ke Pramac dengan motor pabrikan dan kontrak Ducati. Tapi sejujurnya, ketika kami memutuskan untuk memulai tim ini, kami melakukannya agar pembalap kami dipromosikan ke tim pabrikan dan tidak pergi ke tim pelanggan lain. Saya tidak suka itu, “terang Uccio selaku direktur tim Mooney VR46.

Lebih lanjut, Uccio yang juga sahabat dekat VR46 sejak masa anak-anak, sudah menyiapakn skenario ketika Bezzecchi diambil Ducati untuk tim Pramac Racing. Siapa dong penggantinya ? Pastinya adalah Franco Morbidelli yang sudah dilepas Yamaha untuk digantikan Alex Rins. Morbidelli adalah penghuni senior VR46 Riders Academy.

“Bezzecchi jelas merupakan pilihan pertama saya. Jika itu tidak berhasil, kami menginginkan Morbidelli. Dia adalah pembalap yang sangat, sangat baik dan berasal dari VR46 Riders Academy. Aku sudah mengenalnya selama 20 tahun ! Jadi kita tunggu dan lihat nanti, “tukas Uccio. BB1

Hasil MotoGP Silverstone :

Facebook Comments

You May Also Like