Ternyata Bos Ducati Kasih 2 Pilihan Buat Bezzecchi 2024, Apa Itu..?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti mengungkap apa yang menjadi penawaran Ducati kepada Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team). Maksudnya untuk musim depan (2024).

BACA (JUGA) : Zarco Merasa Aneh, Ada Di Posisi Ke-5 Klasemen Sementara Tapi Belum Punya Tim 2024

Opsi pertama adalah pindah ke tim Pramac Racing dan mendapatkan motor terbaru (GP24) dengan pelayanana ala pabrikan, sedangkan piliha kedua adalah tetap di tim Mooney VR46 tetapi tidak mendapatkan motor terbaru. Cukup GP23 seperti yang dipakai Francesco Bagnaia “Pecco” saat ini.

koizumi

Pertanyaan kritisnya, kenapa tidak dikondisikan di tim Mooney Vr46 namun dengan motor terbaru GP24. Ternyata ini berhubungan dengan kontrak Ducati dengan tim utama dan satelit. Bahwa mereka hanya menyediakan 4 motor saja untuk yang terbaru tahun depan (GP24).

BACA (JUGA) : Morbidelli Bergabung Di Tim Mooney VR46 Musim Depan Jika…

“Sekarang ini, pembalap harus mempertimbangkan untuk berganti tim dan mendapatkan motor terbaru. Namun dia juga mempertimbangkan untuk tetap bersama VR46 karena dia mengenal tim tersebut dan menemukan situasi yang sempurna di sana, “ujar Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

Bagaimana dia memutuskan tetap menjadi tanda tanya. Dan kami tidak ingin memaksanya untuk membuat keputusan. Kami tahu dia sangat layak mendapatkan motor pabrikan di timVR46. Tapi kami hanya punya 4  dan kami harus menghormati kontrak dengan Pramac, “tambah Paolo Ciabatti yang dikutip dari Speedweek. BB1

Hasil Race MotoGP Silverstone :

Facebook Comments

You May Also Like