Ziven Rosul Pindah Tim ART Kalimantan ?

BeritaBalap.com-Zivel Rosul sudah resmi pindah dari tim Honda 260 Narendra. Maksudnya untuk musim balap 2023. Ada hal-hal yang tidak disepakati bersama dan akhirnya berpisah. Lumrah dan manusiawi. Ada perjumpaan dan pasti ada perpisahan seperti alam kehidupan fana ini.

BACA (JUGA) : Fix ! Alvaro Hetta Mahendra Gabung Tim Honda 260 Narendra, Naik Kelas Rookie !

Pertanyaan kritisnya, kemana pembalap potensial usia 11 tahun yang juga juara nasional Kejurnas OnePrix 2022 ataupun Kejurnas MotoPrix 2022 kelas beginner (OP4) tersebut berlabuh ?

Sampai berita ini ditulis memang belum ada pengumuman resmi dari tim yang merekrutnya. Namun tidak ada salahnya ketika kita berupaya menginvestigasi lebih dalam. Terlepas dari narasumber yang tidak mau disebutkan namanya.

Itu pentingnya jurnalistik. Terpenting tetap dalam kaidah. Anggap saja, ini seperti isu transfer pemain sepakbola di pertengahan atau akhir musim kompetisi. Paham ya !

Ziven Rosul yang isunya pindah ke ART Kalimantan untuk musim balap 2023 ini

Nah, isu yang berkembang bahwa Ziven Rosul akan bergabung di tim Astra Motor Racing Team Kalimantan (ART Kalimantan). Boleh jadi sebagai strategi ART Kalimantan untuk meraih prestasi penting karena memang secara logika comon sense atau akal sehat adalah sulit merebut prestasi di level seeded. Kemungkinan diproyeksikan naik ke kelas rookie (OP3_.

Sekali lagi ditegaskan, bahwa informasi Ziven Rosul menuju ART Kalimantan tersebut masih sebatas gosip atau rumor. Jangan salah persepsi !Belum dipastikan. Kita tunggu saja konfirmasi resminya ya. Apakah betul atau tidak ya ? Sabar.. sabar… BB1

Facebook Comments

You May Also Like