125Z Makin Aduhai, RCB Kasih Solusi Upgrade Pelek FG511

BeritaBalap.com- Popularitas motor bebek goreng alias 2 tak di Indonesia masih tetap tinggi meskipun sudah stop produksi. Itu fakta spesialnya. Nah, buat pecinta bebek goreng khususnya Yamaha 125Z yang pengen tampil makin aduhai, RCB kasih solusi dengan mengupgrade pelek dengan FG511.

BACA (JUGA) : OnePrix Sentul : RCB Dan Proliner Terbukti Support Dan Peduli Ditengah Kondisi Sulit

Pelek FG511 RCB ini memiliki beberapa kelebihan, mulai dari desain yang sporty dan memiliki bobot yang sangat ringan sehingga sangat membantu kinerja akselerasi. Meski memiliki bobot yang ringan, namun pelek FG511 ini memiliki kekutan dan daya tahan yang lebih baik. Kuat dan tahan lama.

koizumi

Maklum saja, pelek FG511 terbuat dari bahan alumunium alloy yang sudah ditempa atau bahasa kerennya forged. Jadi, tidak heran jika pelek FG511 ini memiliki kekuatan, daya tahan yang baik dan juga bobotnya yang ringan.

Yang pasti, tampilan 125Z anda tambah keren. Ingat pula, velg RCB itu sudah terbukti di dunia balap nasional. Banyak yang pakai dan langganan jawara nasional pula.

BACA (JUGA) : Rudi ART Jogja : Tahun 2021 Ini Tim Kita Disupport RCB

Oh ya, agar sesuai dengan warna 125Z kalian, maka pelek FG511 ini hadir dengan warna emas, hitam biru dan oranye. Dari pada penasaran, langsung saja segera dapatkan pelek FG511 digerai RCB resmi dikotamu atau bisa juga didapatkan di online shop ataupun berbagai platform besar belanja online. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like