OnePrix Sentul : RCB dan Proliner Terbukti Support dan Peduli Ditengah Kondisi Sulit

BeritaBalap.com-Terbukti nyata soal kepedulian dan dukungan produk Racing Boy (RCB) dan Proliner dalam pentas balap Kejurnas OnePrix 2021. Ini yang nyata dalam seri perdana di Sirkuit Sentul Kecil, Bogor, Minggu kemarin (19-20 Juni).

RCB dan Proliner yang didistribusikan PT. Enwan Multi Partindo menjadi bagian dari sponsor OnePrix yang notabene sangat minim dukungan sponsor. Maklum saja, ini kondisi sulit di tengah pendemi Covid-19.

BACA (JUGA) : OnePrix Sentul : Jordan Badaru Jawara Lagi OP3 (Rookie), Poin Sempurna 2 Race !

koizumi

“Ya, kita support OnePrix tahun ini. RCB dan Proliner mendukung pelaksanaan balap nasional, “tutur Rio Tan, Manager Racing N1 yang hadir langsung dengan tim digital medsosnya.

Rio Tan, Manager Racing N1 yang mendistribusikan produk RCB dan Proliner di Indonesia

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa RCB dan Proliner tidak hanya bicara bahwa produk mereka dominan dipakai tim-tim balap nasional dan punya prestasi signifikan.

Juga berempati dengan kemajuan balap nasional dan ini sudah berlangsung dan konsisten dalam beberapa tahun belakangan. Ada sinergi antara promosi dan kepedulian.

RCB dan Proliner yang terbukti peduli kemajuan balap nasional di tengah kondisi sulit saat ini

Adapun beberapa tim yang mendapat dukungan RCB dan Proliner atau salah satunya dari produk tersebut adalah tim Honda H Putra 969, kemudian Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja), Yamaha Ziear, Yamaha Bahtera Racing, Yamaha Akai Jaya, Honda Fasttech, Honda PARD dan lain-lain. BB1/Edhot/R4Nu

Facebook Comments

You May Also Like