Rudi ART Jogja : Tahun 2021 Ini Tim Kita Disupport RCB

BeritaBalap.com-Ada yang berbeda dengan pemandangan di tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) dalam rangkaian acara Kejurnas OnePrix 2021 di Sirkuit Sentul, Bogor (18-20 Juni).

Dalam hal ini, sehubungan sponsor yang nempel di tim. Ada yang baru, ialah produk asal Malaysia, Racing Boy (RCB). Sekali lagi, di tim ya, bukan yang support mekanik Mlethiz MBKW2 yang memang selama ini menjadi bagian dari engine builder yang ‘dipelihara’ sponsor RCB, UMA Racing dan Proliner.

BACA (JUGA) : Jelang OnePrix Sentul : Bos ART Jogja Sebut Persaingan Seeded Tahun Ini Sangat Keras, Banyak Motor Kencang !

koizumi

“Ya tahun ini, tim ART Jogja disponsorin juga RCB, “tegas Rudi Hadinata selaku manajer ART Jogja yang membawa 9 pembalap di OnePrix Sentul. Mereka terdiri dari seeded, novice, rookie dan ECU Std (14 tahun).

Velg RCB yang nempel di semua motor tim ART Jogja

Konteks sponsorship RCB buat pasukan ART Jogja ini juga diakui langsung oleh Rio Tan, manager racing PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor RCB di Indonesia saat bertemu penulis di Sentul Kecil, Bogor. Fix alias benar adanya !

Bicara produk yang dipakai, pastinya sudah bukan rahasia umum bahwa tim-tim balap banyak yang aplikasi RCB. Sudah jadi favorit. Sudah terbukti kualitas dan prestasi jawaranya. Misal pelek RCB tipe SP522, kemudian footrest, handle dan lain-lain. BB1/edhot/R4NU

Facebook Comments

You May Also Like