2 Fakta Menarik Tim Ekitoyama Borong Podium & Sabet Juara Umum di Kejurnas Drag Race Seri 1 Maros, Sulsel (25-26 Feb)

BeritaBalap.com- Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Race 2023 Putaran 1 kembali bergulir, dan sebagai event pembukanya memacu di lintasan sirkuit NP Lanud Sultan Hasanuddin Maros, Sulawesi Selatan pada sabtu-minggu (25-26 Feb). Ada beberapa fakta yang menarik dicermati sehubungan aksi spesial dan prestasi spesial menyangkurt tim Ekitoyama.

BACA JUGA : Hasil Juara Seri 1 Kejurnas Nusantara Drag Race 2023 Sulsel (25-26 Feb)

Pertama, soal spesialnya kompetisi. Bahwa, selain diikuti dari tim tuan rumah Sulawesi Selatan, terdapat pula berbagai tim-tim besar turut ambil bagian, seperti dari DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, Bandar Lampung, Jawa Timur dan Yogyakarta. Tercatat kurang lebih 750 starter memacu di sirkuit Lanud Hasanuddin Maros ini.

koizumi

Kelas poin Kejurnas yaitu Pro Street (Bracket 9 Detik), Super Street (Bracket 10 Detik), Street Legal (Bracket 11 Detik) dan Kejuaraan Team. Tak pelak, Team Ekitoyama seakan menggebrak putaran perdana ini dengan memborong podium diberbagai kelas terutama di kelas kejurnas.

Rezky Audrey Setiadji (tengah) pembalap dan owner Team Ekitoyama

Fakta menarik kedua soal tim Ekitoyama, tidak saja podium dikelas kejurnas dan supporting kelas lainnya meraih podium, bahkan pula di kelas Pro Modified s/d 1300cc dan Pro Modified NA 2500cc podium juara disapu bersih dari tim asal Bandar Lampung.

Spesialnya, Rezky Audrey Setiadji pembalap dan juga owner Team Ekitoyama menyabet predikat juara umum di kejurnas drag race putaran 1 Maros ini dengan mengakumulasi total poin dari Pro Street (Bracket 9 Detik), Super Street (Bracket 10 Detik), Street Legal (Bracket 11 Detik) dan dua kelas bebas.

“Berkat performa mobil yang maksimal dan kerja keras tim, kami bisa jadi juara umum dan membawa total 32 tropy juara,” ujar Rezky Audrey Setiadji yang membawa pulang hadiah motor sebagai peraih juara umum putaran 1 kejurnas dragrace Maros, Sulsel. You

Facebook Comments

You May Also Like