Wow, Ducati Incar Bintang Muda Usia 18 Tahun Juara Dunia Moto3 Guevara

BeritaBalap.com-Ducati belum berpuas diri dengan deretan pembalap mudanya. Mereka juga berpikir sekian tahun kedepan. Terlebih jika diitinggal para pembalap mudanya. Patah tumbuh hilang berganti. Itu mungkin pepatah yang tepat sebagai uapaya antisipasi yang dilakukan.

BACA (JUGA) : Habis Juara Dunia MotoGP, Pecco Melamar Pacarnya Dan Siap Menikah

Sehubungan hal tersebut, Bos Ducati Gigi Dall’Igna juga berpikir bahwa kedepan tidak menutup kemungkinan jika juara dunia MotoGP 2022 Francesco Bagnaia ‘Pecco’ pergi. Pindah ke pabrikan lain. Semua bisa terjadi.

koizumi

Nah, yang menarik, bahwa Dall’Igna tertarik dengan talenta juara dunia Moto3 tahun 2022 ini yang masih berusia 18 tahun. Adalah Izan Guevara yang sebetulnya petarung binaan KTM. Dall’Igna memuji penampilan Guevara yang bisa diartikan sebagai sebuah ketertarikan. Sekali lagi, semua bisa saja terjadi.

BACA (JUGA) : Quartararo Kirim Pesan Tantangan Kepada Pecco, Apakah M1 Mampu ?

Termasuk bagaimana strategi Ducati merekrut juara dunia Moto3 tahun 2018 Jorge Martin yang sebelumnya binaan KTM saat di Moto2 (2019-2020) tetapi dapat pindah ke lain hati (tim Pramac Ducati 2021, red).

“Dalam hidup, kamu tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Mungkin Pecco akan pergi. Kami memiliki kontrak 2 tahun, hubungannya sangat baik dan di masa-masa sulit kami dapat saling membantu. Itu akan sulit, tapi… Dalam hidup kamu tidak pernah tahu, ”ucap Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse yang dilansir dari PaddockGP.

BACA (JUGA) : Quartararo Resmi Ganti Sponsor Helm Tahun Depan, HJC Mengontraknya 12,3 Milyar/Tahun

“Izan Guevara adalah pembalap lain yang dapat membuat perbedaan karena dia telah melakukan hal-hal luar biasa, ”tambah Gigi Dall’Igna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like