Marquez Hanya Target 5 Besar Saja Dengan Kondisi Motor Saat Ini

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) dalam berbagai kesempatan mengeluh atas perfoma Honda RC213V. Termasuk saat pengujian terakhir selama 3 hari di Sepang Malaysia (10-12 Feb).

BACA (JUGA) : Bos Tim Repsol Honda Akui Perfoma Ducati Masih Selangkah Lebih Maju

Disebut masih kalah dengan Ducati. Inipun dipertegas oleh bos tim Alberto Puig bahwa mereka kalah selangkah dari Ducati. Sulit melawan dengan kondisi sekarang ini.

koizumi

“Perbedaannya dengan Ducati sudah jelas. Ini memiliki potensi besar selama flying lap. Mereka telah mengambil langkah maju dan ini memotivasi kami untuk berkembang juga. Namun, sampai saat ini, kenyataannya mereka selangkah lebih maju, ”tutur Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Marquez Sadar Diri Bisa Dikalahkan Rekan Setimnya Yang Lebih Muda 5 Tahun

Lebih lanjut, Marc Marquez yang meraih juara dunia MotoGP terakhir kali musim 2019, mengatakan bahwa apabila ia balapan saat ini, maksudnya dengan perfoma motor sekarang, maka ia tidak menargetkan juara atau yang terbaik. Menurutnya, maksimal di deretan 5 besar saja.

“Saya tidak tahu harus berkata apa karena itu tergantung pada trek dimana kami memulai. Misalnya, jika kami memulai di Sachsenring, maka kami memulai dengan posisi yang baik, tetapi jika di Malaysia, itu akan berbeda, ”ucap Marc Marquez yang sudah berusia 30 tahun tepat tanggal 17 Februari lalu.

BACA (JUGA) : Yamaha Siap Ganti Mesin V4 Tahun Depan ? Ini Jawaban Tegas Lin Jarvis

“Kita akan lihat, tapi saya pikir jika kita bekerja dengan baik di Portimão sepanjang akhir pekan, maka kita akan berada di grup 5 besar favorit, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like