Bima Aditya Klarifikasi Soal Isu Jordan Badaru Akan Kembali Ke Timnya 2023

BeritaBalap.com-Bima Aditya selaku chief mechanic tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 mengungkapkan fakta terbaru sehubungan isu atau rumor bergabungnya kembali M Jordan Badaru di timnya musim depan.

BACA (JUGA) : Tim PARD Lepas 3 Pembalap Seedednya Demi AM Fadly ?

Tahun ini pembalap asal Surakarta tersebut bergabung di tim LFN H Putra 969. Konsen di balap Kejurnas OnePrix dan Asia Road Racing Championship 2022 (ARRC 2022) kelas UB150.

koizumi

“Untuk M Jordan memang sudah ada pembicaraan dengan Yawan (manajer tim, red). Namun belum ada keputusan. Kita menghormati sampai dengan balapan 2022 selesai dahulu, Mas. Kalau saya, ngikut saja siapa pembalapnya. Paling memberikan masukan saja, “terang Bima Aditya yang juga mantan pembalap era tahun 2000-an.

BACA (JUGA) : Dilema Pembalap Honda Yang Konsen ARRC ? Tidak Boleh Ngamen Padahal Kontrak Minim ?

Bicara talenta M Jordan dipastikan oke. Beberapa kali meraih podium dalam kategori novice atau pemula (OP2). Terakhir saat OnePrix Mijen Semarang beberapa Minggu lalu.

Termasuk di balap Asia (ARRC). M Jordan juga juara nasional kelas rookie (OP3) musim 2020 saat bersama tim Yamaha Ziear. Makanya disebut CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali.

Yawan YDJ14 selaku manajer tim

“Kalau menurut saya, skill balap M Jordan oke. Jika jadi bergabung dengan kita, motornya akan kita buat lebih siap tarung lagi, “tambah Bima Aditya yang aslinya Jogja tetapi bengkelnya bermarkas di Solo Baru, Sukoharjo.

So, kita tunggu saja ya perkembangan terbaru atau pengumuman resminya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like