2 Joki Cantik di GDS 2018 Dragbike, Sippa HD Makin Mentereng, Arrizka Mareta Kembang Baru

BeritaBalap.com-Selain rivalitas Aji Klinci dan Ridho PS, ada fenomena menarik lainnya di lintasan 201 meter Gatiwarno Drag Strip (GDS) Klaten, yakni kembang GDS yang wajib disimak. Setelah Daffa Della dan Rina Somay, kini pembalap wanita jebolan sekolah balap Monita Permata Wijaya yang bernama Sippa HD mulai konsisten raih podium.

Podium tersebut bukanlah podium kelas Wanita, namun juga kelas open yang dimana doi bersaing dengan banyak pembalap pria. “Alhamdulillah sudah mulai ketemu ritme balapnya, kedepan harus bisa juga menang di banyak kelas kayak kak Daffa Della maupun kak Rina Somay,” kekeh cewek kelahiran Pemalang, 5 Juni 1996 yang bernama asli Syarifah Hidayatulloh ini.

Oh ya, foto Sippa HD di sebelah kiri dari foto utama atau gambar atas berita ini. Seringkali membawa kuda besi dari tim WR72 K-Tech Pekajaman, di edisi 19 Oktober 2018 lalu, doi sabet podium pertama kelas Bracket 9.5 Detik dan podium kedua di kelas Wanita.

Tak kalah mantul alias mantab betul adalah Arrizka Mareta, pembalap wanita cantik berhidung mancung asal Solo ini meski masih baru dua kali turun di GDS setidaknya udah bisa raih podium ketiga di kelas Wanita. Bagi yang belum kenal wajah Arrizka Mareta, fotonya di sebelah kanan dari foto di atas ya.

“Kalo ngikutin balap sih udah sejak kelas 6 SD, tapi baru berani turun dua kali ini di GDS,” bangga gadis kelahiran Sukoharjo, 23 Maret 15 tahun lalu ini. “Kedepan juga aku mau coba serius koq di balap, karena sejak kecil udah hobi balap nggak ada hobi yang lainnya, “tutupnya. d417

Facebook Comments

You May Also Like