Takaaki Nakagami Minta Maaf Kepada Penggemarnya di Jepang, Apa Problemnya ?

BeritaBalap.com-Pebalap MotoGP asal Jepang, Takaaki Makagami meminta maaf kepada para penggemarnya di Jepang. Demikian menyusul hasil yang kurang memuaskan saat bertarung di kandangnya sendiri, trek Twin Ring Motegi Jepang, Minggu kemarin (20-21 Oktober).

Pada awalnya, Nakagami yang mengusung tim satelit LCR Honda ingin mewujudkan prestasi finish ke-10 untuk pertama kalinya di musim ini. Potensi sudah terbuka ketika start dari grid ke-12. Namun sayangnya, harus puas di posisi ke-15 saja.

“Permulaannya tidak begitu buruk, tetapi saat melalui tikungan 1 dan ke-2 serta ke-3 terbukti begitu banyak pembalap, dan saya tidak punya ruang untuk masuk ke dalam. Saya tidak ingat siapa yang menyentuh saya, tetapi ada benturan dengan setang, saya keluar dari trek di tikungan ke-4. Saya beruntung tidak crash, tapi saya kehilangan banyak posisi, “ujar Nakagami yang berusia 26 tahun dan menjadi rookie alias pendatang baru di MotoGP 2018.

koizumi

“Saya tidak mengharapkan balapan seperti ini. Saya benar-benar kecewa. Tentu saja, saya memiliki peluang besar untuk menyelesaikan posisi 10 besar. Saya benar-benar minta maaf kepada semua penggemar saya di Jepang. Saya akan mencoba berpikir positif untuk balapan berikutnya. Kami hanya memiliki tiga balapan, tetapi saya akan mencoba yang terbaik untuk meningkatkan hasil kami dan melangkah maju, ”tambah Nakagami yang ada di posisi ke-20 klasemen sementara MotoGP 2018. Itu dibawah rookie lainnya, Morbidelli dan Hafizh Sayhrin yang masing-masing ada di urutan ke-14 dan ke-17. BB1 (Ket FOTO : Motorsport.com)

Facebook Comments

You May Also Like