Qiblat Tour Suport Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi

BeritaBalap.com-  Bentuk nyata rasa perduli kepada dunia balap khususnya dragbike wilayah Jabar di wujudkan Qiblat Tour dengan memberikan Suport Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 (20/10). Gelaran persembahan Trijaya Racing dan Sumber Production yang berlangsung di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar ini Qiblat Tour berikan suportnya untuk 2 kategori juara umum.

Hyupe,… Seperti kita ketahui sebelumnya, jika balap yang di ramaikan 445 satrter ini dalam sekali balap pihak penyelenggara langgsung mengganjar uang pembinaan untuk juara umum kategori Open dan Pemula.  Asep Robot dragster andalan IUS Motor Speed Master SSS sukses meraih juara umum kategori  Open dan berhak mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta. Sedangkan, Yuda AP dragster dari tim TPTC Wahana Baru ROB RRT berhasil merebut juara umum kategori Pemula dan berhak mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production mewakili Rudi Hadinata Trijaya owner Trijaya Racing

“Mudah-mudahan uang pembinaan tersebut menjadi motivasi tersendiri bagi para pembalap untuk berprestasi lagi di gelaran event selajutnya . Terimakasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan kepada H. Rio Teguh Pribadi pemilik Qiblat Tour yang selalu memberi suport dan dukungan di setiap gelaran event yang kita selenggarakan,” bilang Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production mewakili Rudi Hadinata Trijaya owner Trijaya Racing.

Ini bukan pertama kalinya Qiblat Tour memberikan dukungan pada gelaran event di Brigif, Cimahi. Namun, sudah beberapa kali tgelaran event, terutama event balap persembahan Trijaya Racing dan  Sumber Production. Sekedar informasi, H. Rio Teguh Pribadi owner Qiblat Tour ini merupakan salah satu tokoh penting dalam dunia balap khususnya dragbike. Singkatnya, RTP panggilan akrabnya, juga pernah membesarkan nama Anker Sport di kancah balap dragbike ini juga merupakan salah satu tokoh penting lahirnya kelas Bracket Time.

H. Rio Teguh Pribadi pemilik Qiblat Tour bersama para sang juara umum kategi Open, Asep Robot dan Yuda AP juara umu kategori Pemula

Hingga sekarang kelas Bracket Time merupakan kelas favorite para dragster. Buktinya, pada gelaran balap kali ini kelas Bracket Time terpantau paling banyak menyumbang starter. “Selagi mampu dan di beri kesempatan, sebisa mungkin kami akan selalu mendukung kemajuan dunia balap tanah air khususnya Jabar. Tujuannya, selain memebrikan apresiasi juga memberi motivasi kepada para pembalap agar semakin bersemangat dalam berprestasi,” bilang RTP panggilan akrabnya yang menyempatkan hadir di gelaran event sekaligus memberikan hadiah untuk para sang juara umum.

Ohiya, be-te-we,… Bagi kalian yang belum paham apa itu Qiblat Tour??? Sedikit penulis akan mencoba jelaskan. Qiblat Tour merupakan penyedia jasa perjalanan spiritual para jamaah yang hendak melaksanakan ibadah Haji, Umrah maupun wisata Rohani. Kantornya, beralamat di Jl. Taman Cibeunying Selatan No. 15, Bandung, Jabar. Buat yang penasaran atau tertarik untuk melaksanakan ibadah Haji, Umrah maupun wisata Rohani bisa langsung datang ke alamatnya atau bisa hubungi langsung di nomor (+62) 22-7271409, (+62) 22-7205917.

Untuk lebih jelas informasi tentang Qiblat Tour, bisa juga di pantau langsung di alamat Web Site nya dengan klik www.qiblattour.com ya gaes. Wah,… Mantap,…!!! Selain menyediakan layanan untuk jamaah yang akan menjalankan ibadah Haji, Umrah dan wisata Rohani Qiblat Tour juga terbukti memberikan suport pada gelaran balap. Pastinya, untuk kemajuan dunia balap tanah air khususnya wilayah Jabar. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like