2 Rider Muda Usia 13-14 Tahun Aldi Satya & Wahyu Nugroho Masuk Formasi UB150 (ARRC 2019) ?

BeritaBalap.com-Bursa pembalap musim 2019 makin panas. Makin sedap dibicarakan. Makin asyik diinvestigasi dan membahas berbagai asumsi. Ingat ya, ini hanya sebuah prediksi penulis berdasarkan isu alias rumor yang berkembang di lapangan.

Intinya, sah-sah saja kita membahas perkiraan selama ada penekanan bahwa ini belum positif. Maka dari itu, judul berita di atas masih dengan bumbu tanda-tanya. Kali ini, penulis mengupas siapa kandidat kuat pengisi formasi rider untuk balap Underbone 150 (UB150) dalam gelaran Asia Road Racing Championship 2019 (ARRC 2019) ?

Nama Wahyu Nugroho (Boyolali) dan Aldi Satya Mahendra (Yogyakarta) mengemuka. Dua potensi belia masing-masing berusia 14 dan 13 tahun ini diduga kuat akan memperkuat tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) dalam kompetisi UB150 (ARRC 2019). Makin kuat prediksi ini dikarenakan beberapa hari lalu, mereka berdua diundang ke Jakarta dan foto bersama dalam sebuah acara internal.

koizumi

Tetapi fotonya bersama Galang Hendra (WorldSSP300) dan M Faerozi (AP250) menyebar di media sosial (Instagram). He he he he he he. Jika saja ini terwujud, maka konteks ini menjadi sebuah terobosan pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang mengusung dua talenta belia di level internasional. Masih 13-14 tahun euy !

Pihak manajemen YIMM memang belum mengumumkan secara resmi kontsruksi dari tim balap 2019, baik nasional ataupun internaisonal. Bisa jadi pengumuman dan pengenalannya bersamaan dengan launching tim MotiGP Monster Energy Yamaha yang direncanakan pada tanggal 4 Februari nanti di Jakarta. Itu yang media luar gembar-gemborkan.

Oh ya, sebelumnya penulis juga membuat artikel sehubungan mekanik Gendut GDT Racing yang diduga kuat akan menggantikan mekanik Hawadis HDS dalam kekuatan YRI. Demikian menyusul status Hawadis HDS yang berpamitan di medsos (Facebook) setelah menjalani waktu 2 tahun bersama YRI. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut, apakah perkiraan penulis betul adanya ? BB1

BACA (JUGA) : Hawadis Tidak Lagi Balap UB150 Di Tim YRI Dan Digantikan Gendut GDT Racing ?

Facebook Comments

You May Also Like