2 Rider Timnya Rossi VR46 Master Camp (FIM CEV Moto2) Asal Thailand, Siapa Mereka ?

BeritaBalap.com-Musim ini, tim VR46 Master Camp cukup konsen di FIM CEV Moto2. Yang FIM CEV Moto3 tidak ikutan lagi. Untuk kategori tersebut, mereka lebih memilih kompetisi nasional Italia (CIV) yang diklaim tidak kalah dengan CEV. Nah, yang menarik bahwa skuad pasukan VR46 Master Camp untuk FIM CEV Moto2 diisi oleh dua pembalap asal Thailand.

Siapa mereka ? Ternyata keduanya adalah mantan racer gelaran Asia Road racing Chyampionship 2018. Mulai Keminth Kubo yang tahun lalu konsen di kelas Supersports 600 (SS 600) dan Anupab Sarmoon (AP250). Boleh jadi, ini kekuatan dari Yamaha Thailand Racing Team yang memang lebih “edan”dalam memproyeksikan para pembalapnya di level internasional. Lebih berani dan pada akhirnya banyak talenta-talenta yang muncul.

“Saya sangat senang menjadi bagian dari proyek ini dan dapat ikut serta dalam FIM CEV Moto2. Saya berterima kasih kepada Yamaha Thailand, Yamaha Motor Racing dan VR46 karena memberi saya kesempatan luar biasa tahun ini. Kami berada di Estoril untuk balapan pertama musim ini. Saya akan berusaha melakukan yang terbaik untuk mendapatkan hasil yang baik dengan segera, “ujar Keminth Kubo.

koizumi

Adapun seri perdana FIM CEV Moto2 dimulai pekan ini (7 April) di trek Estoril Portugal. Total berlangsung 7 putaran. Setelah Estoril, berlanjut di Valencia, Barcelona, Aragon, Jerez, Alabcete dan berakhir di Ricardo Tormo pada 11 November. Oh ya, livery tim VR Master Camp tahun ini juga berbeda dari musim sebelumnya yang dominan hitam. Yang sekarang lebih menyegarkan dengan dominasi kuning dan biru.

“Saya sangat senang berada di tim ini dan menjadi bagian dari proyek ini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha Thailand, Yamaha Motor Racing dan VR46 Master Camp. Akhir pekan ini, kami akan membuat debut di Estoril untuk balapan pertama FIM CEV Moto2. Saya berterima kasih kepada semua orang atas kesempatan ini dan saya akan melakukan yang terbaik untuk membayar kepercayaan yang diberikan pada saya, “tukas Anupab Sarmoon yang musim lalu ada di posisi ke-2 AP250 (ARRC 2018). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like