Hasil Superpole WSBK 2019 Aragon : Bautista Tercepat (Lagi), Kejutan BMW ke-3, Rea ke-10 !

BeritaBalap.com-Pebalap Ducati V4R, Alvaro Bautista kembali menjadi yang tercepat dalam sesi kualifikasi Superpole WorldSBK 2019 di Sirkuit Aragon, Spanyol, Sabtu (6 April). Jadi ini penentuan starting-grid sebelum race 1 yang berlangsung sore ini waktu Spanyol atau nanti malam waktu Indonesia (WIB).

Bautista yang mengusung tim Aruba IT Racing terbukti unggul 0,365 detik dari Sandro Cortese (GRT Yamaha WorldSBK) yang membesut YZF-R1. Nah, kejutan spesial pada sesi Superpole ini terbukti dengan fakta dimana Tom Sykes yang membesut BMW S1000 RR dapat meraih posisi ke-3. Berbeda 0,508 detik dari Bautista.

Pastinya kondisi ini menjadi bukti ancaman serius BMW yang notabene mulai musim 2019 disupport langsung pabrikan asal Bavaria tersebut. Justru hasil diluar dugaan ialah Jonathan Rea yang ada di urutan ke-10. Rea Tertinggal hampir 1 detik dari Bautista.


Padahal dalam dua seri yang telah berjalan (Australia dan Tjailand), petarung Kawasaki Racing Team tersebut selalu menjadi rival Bautista. Kita tunggu saja, apakah Bautista kembali dominan memborong podium juara seperti dua putaran sebelumnya ? Dibawah ini ya hasil lengkap Superpole. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like