20 Unit Yamaha R1 Spek Racing (GYTR) Edisi Terbatas Ludes Terjual, Harganya Rp. 650 Juta

BeritaBalap.com-Ditawarkan pada tanggal 18 Desember, terbukti nyata bahwa edisi khusus Yamaha R1 spek racing sudah ludes terjual. Maklum saja, hanya dibuat 20 unit saja karena memang memperingati 20 tahun hadirnya Yamaha YZF-R1 yang terbukti pula menguasai balap ketahanan Suzuka 8 jam dalam 4 tahun berjalan.

Oh ya, harganya diplot 39 ribu euro atau sekitar Rp. 650 juta. Diberitakan lebih lanjut bahwa pengiriman kepada pembeli akan dilakukan pada Maret 2019. Para pembeli akan diajak untuk mengikuti Yamaha Racing Experience pada musim semi atau panas 2019.

Patut dipahami, Yamaha membangun edisi khusus YZF-R1 GYTR yang diklaim spek racing alias balap. GYTR itu adalah singkatan dari Genuine Yamaha Technology Racing. Jadi jelas ya ada penekanan kata racing dimana berbagai perangkat dibuat dengan spesifikasi balap.

koizumi

Mantapnya lagi, YZF-R1 GYTR hanya dibuat Yamaha Motor Eropa sebanyak 20 unit saja di seluruh dunia. Sehubungan tampilan adalah didesain seperti pacuan Yamaha R1 pertama di tahun 1998. BB1

BACA (JUGA) : Wow.. Yamaha Luncurkan Edisi Spesial YZF-R1 GYTR, Spek Balap, Hanya 20 Unit !

Facebook Comments

You May Also Like