3 Legenda Balap Dunia Sebut MotoGP Seperti Istrinya Rossi, Berikut Kekaguman Mereka !


BeritaBalap.com-Menarik ungkapan 3 legenda balap dunia, yaitu GP500 ataupun MotoGP, mulai Kenny Roberts Jr, kemudian Kevin Schwantz dan Wayne Rainey. Mereka berkomentar sehubungan hasil yang dicapai Rossi dalam usia 39 tahun. Maklum saja, saat ini The Doctor berada di posisi ke-2 dalam klasemen sementara MotoGP 2018.

Ingat ya, Rossi sudah berumur 39 tahun dan dapat melibas yang muda-muda. Ini yang bagi mereka sangat istimewa. Bahkan Wayney Rainey menyebut bahwa balap MotoGP itu seperti istrinya Rossi. Bagaimana pengakuan lengkap mereka ?

“Ketika saya duduk di sofa dan menontonnya, saya pikir bahwa saya dapat dengan mudah melakukan itu juga, tapi saya bukan Valentino, “ujar Kenny Roberts Jr yang saat ini berusia 44 tahun dan merupakan juara dunia GP500 cc tahun 2000. Bagi yang belum paham, foto Kenny Roberts Jr ada di sisi kanan dari foto di atas.


“Jika saya aktif secara fisik dan memiliki masalah, maka saya akan mendorongnya pada usia saya. Dia luar biasa. Sangat menyenangkan untuk melihatnya. Saya pikir tidak ada yang ingin dia berhenti, “tambah Kenny Roberts Jr. Sekilas informasi saja, VR46 sudah meraih 115 kali podium juara dengan total 231 podium.

“MotoGP itu seperti istrinya. Sungguh hebat apa yang bisa dia lakukan. Sering kali dia memiliki senyum di wajahnya. Dia sangat menyenangkan. Itu penting, “ucap Wayne Rainey, juara dunia GP 500 tahun 1990, 1991 dan 1992. Sekarang ini Wayne Rainey (foto tengah) berumur 57 tahun.

Konteks yang sama diungkapkan legenda Kevin Schwantz (foto kiri). Terpesona dengan kemampuan fisik Rossi dan bagaimana ia dapat fokus dalam pekerjaannya.

“Dia telah menemukan cara untuk terus memotivasi dirinya sendiri. Untuk setiap balapan akhir pekan, “beber Kevin Schwantz yang juga juara Dunia GP500 cc tahun 1993. Kevin Schwantz sendiri saat ini sudah berusia 54 tahun. Aktif di balap sejak tahun 1986 hingga 1995.

“Apa yang lebih baik adalah bagaimana dia bisa memotivasi dirinya sendiri untuk persiapan. Jika Anda pulang setelah musim balap, maka anda ingin bersantai dan memiliki waktu luang. Tetapi ia adalah seorang yang gila kerja. Karena ia ingin balapan selama dua tahun lagi, ia juga akan kompetitif selama dua tahun, “tambah Kevin Schwantz yang berkewarganegaraan Amerika Serikat. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like