Bahagianya Dicky Ersa, Bos Tim Lamanya Dit’s Palangkaraya Menang Pilkada Walikota

Beritabalap.com-Kemarin (27 Juni) adalah momen bersejarah bagi rakyat Indonesia. Ada lebih dari 170-an gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Nah, salah satu yang menarik dicermati ialah Pilkada Walikota Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Mengapa menarik ? Apa alasannya ?

Karena pebalap nasional asal Palangkaraya yang bermukim di Yogyakarta, Dicky Ersa (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) ikut terlibat mengkampanyekan salah satu pasangan, yaitu Fairid Naparin. Bahkan sebelum tarung di IRS 2018 Sentul, Minggu ini (30 Juni-1 Juli), Dicky Ersa pulang kampung dulu untuk ikut terlibat dalam berbagai acara sehubungan Pilkada tersebut.

Bagaimana hasilnya ? “Hasil quick count menang banyak, Om, “bangga Dicky Ersa. Hasil investigasi penulis dari beberapa lembaga survey, memang Fairid Naparin, SE yang berpasangan dengan Hj. Umi Mastikah, SH menang signifikan dari rival utamanya, Aries M Narang-Habib Said Ahmad Fauzy Bachsin.

koizumi
Saat Dicky Ersa disupport langsung Fairid Naparin, SE

Oh ya, bagi penggemar balap, khususnya road race dipastikan pernah mendengar nama tim Dit’s Palangkaraya. Pemilik tim tersebut yaitu Fairid Naparin, akrab disapa Didit. Nah, Dicky Ersa memang tidak lepas dari tim ini. Sejarah dan prestasinya banyak mendapat support Dit”s Palangkaraya.

Karir Dicky Ersa hingga dapat konsen di balap nasional tidak lepas dari dukungan penuh Fairid Naparin. Hubungannya mereka dekat sekali. Jadi sudah seperti keluarga sendiri. Semoga terbukti menang lagi ya dalam real-count yang diputuskan KPU (Komisi Pemilihan Umum) nanti. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like