Ironis, Bos HRC Pasang Target Jawara Dunia 2021 Tapi Kondisi MM93 Tidak Pasti

BeritaBalap.com-Tahun 2020 ini memang tim Honda yang berlaga di MotoGP disimpulkan tidak memuaskan. Bahkan Bos HRC, Noriaki Abe juga menegaskannya dengan kata mengecewakan.

Nah, yang menarik bahwa musim 2021 diplot dengan target meraih juara dunia MotoGP yang notabene tahun ini dirampas Joan Mir (Suzuki Ecstar). “Tahun ini hasil di MotoGP mengecewakan, tapi saya pikir tahun depan kami akan memperjuangkan gelar di MotoGP, ”tukas Noriaki Abe.

BACA (JUGA) : 3 Rookie MotoGP 2021 Pakai Ducati Semua, Apa Target Adik VR46 Luca Marini ?

koizumi

Lebih lanjut, konteks ini menjadi ironis karena melihat kondisi Marc Marquez yang belum ada kepastian pasca operasi ketiga proses pencangkokan tulang di RS Ruber Internacional, Madrid, Spanyol (4 September).

Bahkan terjadi infeksi pada tulang yang membuat Marc Marquez harus tinggal dahulu di rumah sakit untuk beberapa minggu. Termasuk kemudian muncul spekulai berita untuk dilakukannya intervensi operasi ke-4 di USA yang diprediksi punya peralatan dan tenaga medis yang lebih canggih.

BACA (JUGA) : Sebut Kondisi Sulit Marc Marquez, Nakagami Berani Target Juara Dunia 2021

Diprediksi banyak pihak, bahwa Marc Marquez membutuhkan waktu sekira 6 bulan untuk dapat kembali balapan. Itupun belum pasti juga dengan kondisi sekarang ini.

Artinya, soal juara dunia MotoGP 2021 menjadi tekanan bagi pembalap baru tim Repsol Honda, Pol Espargaro ataupun duet tim LCR Honda, Takaaki Nakagami dan Alex Marquez. BB1 

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like