Wow, Bos Ducati Sebut Kontrak Dovizioso Sudah Diputus Sejak Pertengahan 2019

BeritaBalap.com-Cukup mengejutkan sehubungan pengakuan dari Bos Ducati, Gigi Dall’Igna. Ini menyangkut keputusan Ducati yang sebenarnya sudah memutus kontrak Andrea Dovizioso sejak pertengahan 2019. Jadi bukan saat 2020 yang sedang ramai dibicarakan.

“Kami telah bersama untuk waktu yang lama dan kami telah mencapai hal-hal yang luar biasa. Kemudian, seperti biasa, sulit untuk melanjutkan jika kamu belum mencapai tujuan memenangkan kejuaraan pembalap yang diinginkan semua penggemar Ducati, “ucap Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse.

BACA (JUGA) : Sebut Kondisi Sulit Marc Marquez, Nakagami Berani Target Juara Dunia 2021

koizumi

Dovizioso sendiri bersama Ducati sejak tahun 2012-2013. Pembalap asal Italia usia 34 tahun tersebut menggantikan Valentino Rossi yang memilih kembali ke Yamaha. Jadi Dovi sendiri sudah bersama Ducati selama 8 tahun.

“Saya pikir keputusan itu dibuat pada pertengahan 2019 ketika kami mengadakan pertemuan di kantor saya. Saya yakin pada saat itu bahwa tidak satupun dari kami yang ingin memperbarui kontrak, “tambah Gigi Dall”Igna yang dilansir dari media Motorsport-Total.com. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like