4 Hal Penting Dari Keseharian Juara Dunia MotoGP Pecco, Mungkin Tidak Banyak Diketahui

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) berhasil meraih juara dunia MotoGP 2022. Makin spesial, hadir langsung mentornya Valentino Rossi yang ikut merayakan prestasi spesial dari pembalap binaan VR46 Riders Academy ini.

BACA (JUGA) : Pecco Jawara Dunia Dan Hadirnya VR46 Pukulan Keras Marquez Yang Dianggap Ngawur 2015 ?

Lebih lanjut, ada sisi menarik dari apa yang dilakukan Pecco dalam keseharian. Paling tidak ada 4 hal yang menarik untuk diketahui. Mungkin banyak yang tidak tahu ataupun kurang paham. Apa saja itu ?

koizumi

Bahwa dalam kesehariannya, Pecco sangat senang memasok. Jadi kerap menghabiskan waktunya di dapur. Masakan favoritnya dalah pasta. Pacarnya, Domicia sering berbagi kebersamaan mereka saat di dapur. Oh ya, saat merebut podium juara, Pecco memposting dirinya sedang makan hot dog pasca meraih kemenangan.

BACA (JUGA) : Akhirnya Target 3 Besar Bastianini Tercapai Dan Terima Bonus 7,5 Milyar

Hal kedua, adalah sehubungan pemilihan nomor start pada motornya yang berubah-ubah. Ini punya maksud tersendiri. Jadi pada awal karir balapnya dengan nomor start #41 sebagai penghormatan atas rider idolanya Noriyuki Haga.

Kemudian berganti dengan #21 yang merupakan nomornya Troy Bayliss yang sangat dikaguminya sejak kecil. Kemudian saat balap Moto2 nomor tadi dilipat-gandakan menjadi #42. Lanjut saat ini sudah berubah lagi menjadi #63 sebagai angka dari penjumlahan nomor start yang pernah dipakainya.

Hal ketiga, bahwa Pecco yang berusia 25 tahun adalah dog lovers atau sangat menyukai anjing. Di rumahnya, ia memelihara anjing kecil yang posturnya lucu, adalah jenis dachshund Sundoxie yang diberi nama turbo

Pecco saat bersama pacarnya dan anjingnya yang bernama turbo

Yang terakhir, bahwa Pecco lebih pede ketika dalam kesehariannya ataupun dalam balapan mengajak adik kandungnya yang bernama Carola Bagnaia.

Ini orang yang sering sekali berada di samping Bos Ducati Gigi Dall’Igna (General Manager Ducati Corse) dalam setiap seri balapan MotoGP ataupun di sebelahnya pacarnya Pecco, Domicia. Carola Bagnaia dianggap sosok yang bisa menenangkan Pecco secara psikologis. BB1

Hasil MotoGP Valencia :

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like