Ojo Dibandingke VR46 dan MM93 ! Rossi Siap Naikkan Lagi Level VR46 Riders Academy

BeritaBalap.com-Kualitas Valentino Rossi memang selayaknya tidak perlu dibandingkan dengan Marc Marquez (Repsol Honda). Bukan soal pencapaian juara dunia, namun eksistensi VR46 Riders Academy itu sudah mampu melahirkan beberapa juara dunia Moto2 ataupun MotoGP. Aktual, Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang juara dunia MotoGP 2022, sebelumnya juara dunia Moto2 tahun 2018, juga Franco Morbidelli yang juara dunia Moto2 (2017) dan runner-up MotoGP 2020.

BACA (JUGA) : Pecco Jawara Dunia Dan Hadirnya VR46 Pukulan Keras Marquez Yang Dianggap Ngawur 2015 ?

VR46 itu sudah beda levelnya. Makanya ojo dibandingke alias jangan dibandingkan ! Bahkan pula, juara dunia sebanyak 9 kali tersebut menegaskan bahwa ia akan menaikkan kualitas pembinaan dalam VR46 Riders Academy dalam berbagai aspek. Demikian seiring penghuni VR46 Riders Academy yang diisi 4 petarung MotoGP, juga ada Moto2, Moto3 dan sebagainya.

koizumi

“Saat ini kami ingin menaikkan level akademi (VR46 Riders Academy, red) dari banyak sudut pandang, dengan fokus pada grup bersejarah karena kami memiliki banyak pembalap yang sangat kuat. Kami punya 4 di MotoGP, lalu ada Vietti yang memulai dengan baik. ”

BACA (JUGA) : Akhirnya Target 3 Besar Bastianini Tercapai Dan Terima Bonus 7,5 Milyar

“Kami ingin mencoba memberikan yang terbaik untuk mereka, bahkan dengan Migno, berharap dapat menemukan sepeda motor untuk mereka tahun depan. Masih belum ada anak muda baru, kita sudah tua dan lebih baik membantu mereka, ”terang Valentino Rossi yang hadir langsung di final MotoGP Valencia sejak Jumat untuk memberikan support kepada Pecco.

Lebih lanjut, Rossi yang saat ini menekuni balap mobil GT World Challenge Europe, mengatakan bahwa musim depan (2023), Luca Marini dan Marco Bezzecchi yang ada di timnya (Mooney VR46 Racing Team) akan semakin matang. Mereka sudah semakin sering berada di barisan depan.

BACA (JUGA) : Curhatan Alex Rins Jawara MotoGP Valencia, Berakhir Indah Setelah 6 Tahun Bersama Suzuki

“Menurut pendapat saya, Luca dan Marco akan sangat kuat tahun depan, kami perlu memahami motor apa yang akan kami miliki dan kami akan mencobanya pada hari Selasa. Mereka memiliki potensi besar, Luca berkembang selangkah demi selangkah, tetapi dia selalu sangat solid. Bezzecchi menunjukkan beberapa balapan dan penampilan yang keren dan juga naik podium. Tahun ini kami bersenang-senang, tapi kami siap untuk tahun depan, ”tukas Valentino Rossi yang sudah berumur 43 tahun. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2022 :

 

Facebook Comments

You May Also Like