4 Pasukan Newbie WH19 Siap Ramaikan Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Awas, 4 pasukan newbie WH19 siap ramaikan hajat balap bertajuk Alzikra Bhayangkara Cup Race 2022 yang akan berlangsung disirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, jabar pada Sabtu-Minggu, 18-19 Juni akhir pekan ini.

“Sebagian anak-anak WH19 akan ikut meramaikan event balap Tasikmalaya, ada yang turun diajang FIM MiniGP kemudian adapula yang berangkat seleksi Astra Honda Racing School akhir pekan ini. Khusus balap Tasikmalaya kita bawa 4 pasukan newbie alias anak baru,” beber Wawan Hermawan owner WH19 Racing School.

WH19 Racing School merupakan tempat untuk menggembleng para siswa balap yang langsung mendapat bekal ilmu dari Wawan Hermawan. Mereka yang dianggap sudah siap melanjutkan kejenjang yang lebih tinggi alias turun diajang balap bakal ditampung dalam naungan WH19 Tribintang Racing Team.

koizumi

“Untuk event balap Tasikmalaya, rencana kita akan menurunkan Dega dikelas Rookie, lalu Keanu, Zildan Hendro dan Zaki kita persiapkan untuk bersaing dikelas Ecu Satndar. Untuk yang turun dikelas Ecu Standar, mereka anak-anak baru yang mau balap, yang turun dikelas Rookie juga masih gress. Baru naik kelas,” ujar Wawan.

Untuk target sendiri, Wawan tidak menuntut banyak mengingat semua rider masih benar-benar pendatang baru. “Untuk target pada event besok mudah-mudah anak didik saya bisa menerapkan ilmu yang sudah didapat. Terpenting bisa menambah jam terbang mereka untuk mengasah mental dan skill,” pungkas Wawan. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like