Bos KTM Sebut Remy Gardner dan Raul Fernandez Sudah Menyerah, Berarti Keduanya Siap Diganti ?

BeritaBalap.com-Bos KTM Pit Beirer mengatakan bahwa kedua pembalapnya yang menjadi bagian dari rookie atau pendatang baru MotoGP 2022 mengaku sudah menyerah dengan keadaan saat ini. Maksudnya, Remy Gardner dan Raul Fernandez yang bergabung di tim Tech3 KTM.

BACA (JUGA) : Nakagami Tuntut Kejelasan Masa Depannya, Tetap Bertahan Atau Dilepas ?

Keperkasaan mereka di level Moto2 tidak berlanjut di MotoGP. Bahkan kalah dari petarung yang dulunya berada di bawah mereka saat bersaing di Moto2. Misal kalah dari Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) dan Fabio Di Giannantonio (Gresini Racing). Bahkan dari Darryn Binder (WithU Yamaha RNF) yang notabene berangkat dari Moto3.

koizumi

“Tujuan kami adalah tetap menyediakan 4 tempat kerja yang setara. Saat ini sepertinya berpihak. Tapi dua anak laki-laki (Remy Gardner dan Raul Fernandez, red) datang tidak dalam momentum, “

BACA (JUGA) : Jorge Martin Tegaskan Wajib Masuk Tim Pabrikan Ducati (2023), Jika Tidak Siap Cabut !

“Mereka tampaknya tidak mendorong satu sama lain ke arah yang benar. Mereka berdua sudah menyerah. Kami telah berbicara banyak dengan mereka berdua dan lihatlah di Barcelona berada di posisi ke-11 dan ke-15 diatas kertas, “terang Pit Beirer selaku Direktur Motorsport KTM.

BACA (JUGA) : Sungguh Miris ! Dovizioso Tahu Bagaimana Nasibnya Kedepan

“Mereka memiliki harapan yang terlalu tinggi dan mungkin melebih-lebihkan kategori Moto2 untuk diri mereka sendiri. Mereka berpikir bahwa di MotoGP membutuhkan motor dimana semuanya terjadi dengan sendirinya, ”tambah Pit Beirer yang dilansir dari Motorsport-Total.

Sampai dengan berita ini dibuat, belum ada rilis resmi dari manajemen KTM sehubungan formasi pembalap tahun depan. Memang santer terdengar bahwa Pol Espargaro siap kembali membela KTM yang pernah bersamanya (2017-2020). Kita tunggu saja ya pengumuman resminya. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

 

Facebook Comments

You May Also Like