Mekanik Bima Aditya The Strokes55 Kawal 3 Pembalap Tim Yamaha Ziear ARL, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Mekanik Bima Aditya dari bengkel The Strokes55 yang bermarkas di Solo Baru Sukoharjo dipastikan siap ambil bagian dalam putaran perdana Yamaha Sunday Race 2022 (YSR 2022) yang akan dipentaskan di Sirkuit Sentul Bogor, akhir pekan ini (17-19 Juni).

BACA (JUGA) : Berikut Formasi Tim Yamaha Bahtera Racing Dalam Sunday Race Sentul Minggu Ini

Bima Aditya, sapaan akrabnya akan mengawal tim Yamaha Ziear ARL. Lebih lanjut, adalah menarik untuk mengetahui skuad tim yang dimanajeri oleh Yawan YDJ14 ini. Siapa saja pembalapnya dan bermain di kelas apa saja ?

koizumi

Gupita Kresna yang memang kenyang pengalaman menjadi ujung tombak tim dan siap berjiabku di kelas R25 Pro Rider dan R15 Pro Rider. Faktanya memang Gupita Kresna juara umum R15 Pro Rider dalam Yamaha Sunday Race 2018.

BACA (JUGA) : Seri 1 Yamaha Sunday Race 2022 Sentul Digelar Akhir Pekan Ini, Berikut Kelas-Kelasnya

“Jadi kita akan menurunkan 2 pembalap, Mas. Itu Gupita Kresna dan Alfi Husni. Yang satu lagi, M Rasya ikutan Junior Pro, “ujar Bima Aditya yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an. Itu fotonya menjadi gambar utama atau paling atas berita ini.

(Kiri ke Kanan : Alfi Husni, M Rasya (tengah) dan Gupita Kresna (T-Shirt Putih)

“Kalau kelasnya, Gupita Kresna balapan di kelas Sport 250 (R25 Pro Rider, red) dan Sport 150 (R15 Pro Rider, red), sedangkan Alfi Husni juga di kelas Sport 150, “tambah Bima Aditya yang juga kakak kandung dari Gupita Kresna. BB1

Facebook Comments

You May Also Like