4 Respon Tim Setelah OMM Melunak Soal Regulasi OnePrix 2024 : Tetap Tolak, Berubah Pikiran Untuk Ikut, Bingung Cari Rider, Ikut Tapi Ganti Nama Tim

BeritaBalap.com-OMM dikabarkan pro aktif untuk berkomunikasi dengan tim sehubungan melunaknya regulasi Kejurnas OnePrix 2024. Tentu saja dengan langkah komunikasi 2 arah. Ada komunikator sebagai penyampai pesan dan adapula respon komunikan sebagai penerima pesan. Bukan sebelumnya yang dianggap arogan, one way traffic alias satu arah tanpa sebuah feedback.

Nah, catatan penulis bahwa paling tidak ada 4 opsi tanggapan manajeman tim atas konteks melunaknya regulasi OnePrix 2024 sehubungan uang deposit, tidak wajib berbadan hukum dan jumlah kelas yang dikuti. Apa saja ke-4 respon tim tersebut ?

Hal pertama, ada tim yang tetap menolak. Ini yang dilakukan tim Yamaha LFN HP969 dengan alasan fokus balap Asia (ARRC 2024), MRS 2024 dan Yamaha Sunday Race. Sebetulnya ada 2 lagi yang juga mengaku menolak tetapi belum mau dipublikasi. Kita hormati privacy mereka ya. Jadi sementara ini ada 2 tim lagi ya yang tetap menolak, bukan 3-4 tim lagi karena dinamika yang terjadi dalam manajemen tim.

koizumi

BACA (JUGA) : Apakah Tim Yang Sebelumnya Bilang Off Berubah Pikiran Karena OMM Melunak Soal Regulasi OnePrix 2024 ?

Respon kedua, ada tim yang berubah pikiran untuk kemudian memutuskan ikut OnePrix 2024. Ini lebih kearah tuntutan pembalap dan mekanik yang kemudian direstui owner team dan manajer tim. Namun memang tim inipun tidak mau diberitakan dahulu sampai dengan proses registrasi peserta yang berlangsung.

Respon ketiga, ada tim yang kepingin ikutan tetapi masih bingung mencari pembalap. Masih berproses. Dan yang respon yang ke-4 atau terakhir, ada isu tim yang sebelumnya bilang off tidak ikut OnePrix 2024 tetapi kabarnya akan ikutan tetapi dengan nama berbeda atau berubah namanya. Sekali lagi, ini rumor yang berkembang di lapangan.

Anyway, kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut ya sampai mereka resmi melakukan registrasi peserta kepada OMM, yang mana secara logika sederhana sudah resmi untuk menjadi peserta OnePrix 2024.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like