4 Rider Top Ini Siap Umumkan Timnya Pasca Final OnePrix Tasikmalaya Minggu Ini ?

BeritaBalap.com-Seri pamungkas Kejurnas OnePrix 2022 siap digelar di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya Jawa Barat akhir pekan ini (19-20 Nov). Jadi ini penentuan siapa yang berhak meraih predikat terbaik. Tentu saja, kategori expert (OP1) yang paling sedap dinikmati.

BACA (JUGA) : AM Fadly Pembalap Berpenghasilan Terbesar 2023 Tembus 1 Milyar ? Tim Mana Saja ?

Nah, satu hal yang menarik pasca penyelenggaraan Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya, adalah sehubungan bursa transfer dari 4 pembalap yang diklaim paling banyak diminati ataupun dalam konteks memiliki harga yang spesial. Mulai AM Fadly, Aldi Satya Mahendra, Reynaldi Pradana dan Aldiaz Aqsal.

koizumi

Dalam hal ini menyangkut kemana mereka berlabuh tahun depan (2023). Mulai AM Fadly yang isu atau rumornya tahun depan akan merapat ke Tim PARD milik Frits Yohanes yang juga Ketua Umum IMI Jawa Tengah.

BACA (JUGA) : Info Terbaru Aldi Satya Mahendra Diperebutkan 3 Tim Papan Atas Nasional ? Siapa Saja ?

“Nanti setelah OnePrix Tasikmalaya, akan saya umumkan, Om, “ucap AM Fadly dalam suatu kesempatan. Terlepas dari beberapa data signifikan yang diperoleh penulis dari sumber yang sangat terpercaya, namun kita harus menghormati keputusan atau keinginan AM Fadly tersebut ya.

Lanjut dengan Aldi Satya Mahendra yang kabarnya ditaksir tim Yamaha Ziear ARL, Yamaha Aditama dan timnya saat ini Yamaha Aben Racing. Bahkan ada tim yang siap mengontraknya walaupun Aldi Satya Mahendra balapan internasional di Benua Eropa.

Namun seperti ditegaskan ayahandanya, bahwa mereka masih menunggu keputusan Yamaha Indonesia menyangkut balapan internasional yang akan diikuti petarung belia usia 15 tahun tersebut tahun depan. “Nanti, Mas, kita masih tunggu keputusan Yamaha Indonesia, “tutur Dicky Hestu selaku ayahandanya yang juga mantan pembalap nasional.

Lanjut dengan Aldiaz Aqsal Ismaya, rookie OnePrix 2022 yang prestasinya melejit dan ternyata masih terikat kontrak dengan tim PARD. Kabarnya punya kontrak 3 tahun. Padahal isunya ditaksir tim besar Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Terakhir Reynaldi Pradana (Rere) yang juga calon kuat juara nasional OP1 Kejurnas OnePrix 2022 yang gosip kuatnya akan bergabung dengan Tim LFN HP969 milik Haji Putra Rizky.

Tapi sekali lagi, semua informasi tersebut, kita sebut isu alias rumor ya. Jangan salah tanggap atau salah tangkap ! Pakai logika common-sense atau akal sehat. Pengumuman resminya mungkin akan dilakukan setelah final Kejurnas OnePrix 2022 Tasikmalaya.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like